Arena of Valor

Reza Arap Kolab Dengan Kaesang dan Gibran! Bakal Bikin Gaming Café dan Bar?

Bisnis warnet! Eh tapi Arap dah pernah sih. Btw, “Meeting kok pake kaos? Tidak sopan!”


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa tidak kenal dengan sosok Reza Arap? Berawal dari gamer, menjadi youtuber, kini sosok Reza Arap Oktovian ini sudah merambah ke ranah esports dengen menjadi owner WAW Esports. Yang baru-baru ini adalah sebuah postingan dimana dirinya berfoto bersama Kaesang. Reza Arap kolab dengan Kaesang dan Gibran.

Hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi mengingat Arap sendiri terus serius mengembangkan diri dan tidak menutup diri, termasuk dengan Kaesang. Kemudian timbul pertanyaan, kolab seperti apa yang akan dihadirkan.

Melihat latar belakang dari Kaesang sendiri sebagai pemilik usaha, ada dua kemungkinan kolab, yang pasti bukan konten youtube. Yang pertama adalah kemungkinan kolab dalam hal kuliner mengingat Kaesang adalah pemilik franchise Markobar dan Pisang Nugget, sedangkan Arap belum masuk ranah itu.

Kedua adalah clothing yaitu Sang Javas milik Kaesang. Tetapi Arap sendiri sudah memiliki bisnis apparel Yourbae Apparel.

Terakhir adalah bisnis klub yang dimiliki Arap, namun Kaesang belum menjamah ranah tersebut. Lalu kolab apa yang kemungkinan terjadi antara Arap dan Kaesang?

Ada satu postingan dari Arap yang bulan lalu yang membawa Arap kolab dengan Kaesang, yaitu café dan Bar! Tapi bukan sembarang café, melainkan gaming café.

Tepatnya pada tanggal 15 Mei 2019, Reza Arap sempat memposting pertanyaan kepada followernya. “Gaming cafe & Bar??”. Pertanyaan tersebut disambut antusias oleh followernya yang mengiyakan.

Ditambah lagi menurut informasi yang penulis dapatkan dari sumber terpercaya, kemungkinan colab menghadirkan gaming café dan bar sangat besar. Namun belum ada kabar apakah 100% karena belum ada informasi mengenai lokasi dan kapan akan hadir.

Penulis sudah mencoba mengonfirmasi ke manager dari Reza Arap, Ahmad Priyadi. “Nanti bakal ada informasi resminya, tapi benar kemarin mereka meeting” ungkap Ahmad yang juga kerap disapa Matthew.

Pada foto yang beredar memang tidak nampak Kaesang karena berhalangan hadir. Namun ada sosok Gibran, adik dari Kaesang yang foto bersama Reza Arap.

Menarik untuk dinantikan, kolab seperti apa yang bakal dihadirkan Arap dan Kaesang. Namun keinginan penulis satu, semoga ada esports corner!



Tentang Penulis

Artikel Terkait