Free Fire

Berbahaya! Spot Free Fire Ini Jarang Diperhatikan Namun Mematikan

Yang penting jangan keliatan pas ke lokasi-lokasi ini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

“Spot kok mematikan. Harusnya gamer jago yang mematikan.” Simpan dulu pernyataan itu sampai kalian tahu Spot Free Fire yang jarang diperhatikan di bawah ini.

Spot atau titik yang dimaksud adalah satu tempat khusus di dalam game Free Fire. Tempat ini, jarang diperhatikan.

Tetapi jika kita berhasil mencapai tempat ini, atau musuh berhasil berada di tempat ini, akan sangat berbahaya dan mematikan!

Bak mobil

Pertama adalah di dalam bak mobil. Lebih spesifik, lokasi ini ada di wilayah Fields. Dengan melakukan prone di dalam bak mobil, kita tidak terlihat oleh musuh.

Sementara itu, kita bisa melihat keberadaan musuh di sekeliling dengan mode tpp. Jangan lupa juga, kita bisa mendengarkan step lawan.

Ketika melihat atau mendengar musuh, dan kita yakin bisa menghabisi musuh, segera eksekusi!

Bawah Atap Bangunan

Kedua ada di bawah atap bangunan. Spesifik di rangka bangunan yang belum jadi sempurna di wilayah utara Fields.

Ada cara untuk naik ke lokasi ini dan cukup mudah dilakukan. Ketika sudah mencapai lokasi ini, kita memiliki banyak keuntungan.

Kita bisa melihat musuh, dan sering dilewati musuh yang tidak menyangka kita berada di sana. Tempat ini juga ideal untuk seorang sniper.

Di Balik Sofa Sudut

Berikutnya ada di balik sofa yang berada di sudut ruangan rumah. Rumah yang memiliki sofa ini banyak terdapat di Brasilia.

Cara mencapai balik sofa juga sangat mudah. Cukup ke arah sofa, lalu melompat saja dan jongkok agar tidak terlihat lawan.

Berada di posisi ini membuat kita cukup aman, tetapi juga tetap mematikan khususnya bagi musuh yang masuk ke arah kita.

Antara Tumpukan Kayu

Terakhir ada di sela-sela tumpukan kayu. Tempatnya ada di wilayah Lumber Mill.

Untuk mencapai sela-sela kayu juga sangat mudah. Kita cukup naik ke atas tumpukan kayu sampai menemukan celah yang bisa dimasuki.

Ada di dalam lokasi ini, kita memang kurang bisa melihat keadaan sekitar. Hanya bisa mendengar step. Tapi lokasi ini sangat aman jika musuh tidak melihat kita masuk ke dalam.

Itu dia lokasi yang jarang diperhatikan sehingga bisa menjadi tempat aman yang juga mematikan bagi musuh.

Kalian ada lokasi lainnya? Share melalui kolom komentar di bawah ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait