Mobile Legends

Nyaris Sempurna, Onic Esports Juara MSC 2019!

Cuma kehilangan 1 game selama turnamen. Kemarin di atas langit Indonesia, sekarang di atas langit Asia Tenggara ada Onic!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tim Mobile Legends Indonesia, Onic Esports Juara MSC 2019 di Filipina. Pada babak grand final yang berlangsung hari ini, Minggu, 23 Juni 2019, Onic Esports mengalahkan Louvre Esports yang juga berasal dari Indonesia.

Pada babak grand final yang berlangsung dalam format best of 5, Onic Esports menunjukkan keperkasaan mereka dengan mengunci kemenangan telak 3-0 atas Louvre Esports.

Dengan meta permainan yang agresif, Onic Esports terus melakukan tekanan sejak early di tiga game yang berlangsung. Invasi ke jungle Louvre Esports selalu dilakukan dan membuahkan hasil yang memberi keunggulan bagi Onic Esports.

Tekanan di early game bahkan tidak pernah mengendur. Dengan rotasi yang rapi, Onic Esports secara bergantian melakukan tekanan ke semua lane dari Louvre Esports.

Bukan tanpa perlawanan, Louvre Esports selalu memberi perlawanan kuat khususnya ketika mempertahankan highground mereka. Tetapi tekanan dari Onic Esports bukannya mengendur, melainkan semakin kuat.

Laga grand final yang mempertemukan dua tim Indonesia ini merupakan kali kedua di MSC 2019 setelah sebelumnya kedua tim ini saling bertemu di babak final upper bracket dan juga dimenangkan oleh Onic Esports.

Ada satu catatan menarik dari Onic Esports di MSC 2019 dimana mereka nyaris mencatat hasil sempurna karena hanya kehilangan satu game ketika dikalahkan oleh Louvre di babak final upper bracket.

Pada babak penyisihan grup, Onic Esports berhasil meraih hasil sempurna dengan menumbangkan Burmese Ghoul dan Wawa Gaming  dengan skor sama, 2-0, dan melaju ke babak playoff upper bracket.

Di babak semifinal upper bracket, Onic Esports berhasil menjungkalkan IDNS asal Thailand. Bahkan superioritas Onic Esports sangat jelas karena juara MSC 2017 ini dicukur habis 2-0!

Dengan menjadi juara MSC 2019, Onic Esports berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai lebih dari 68 ribu US Dollar dan Piala MSC 2019!

Satu catatan lainnya, salah satu pemain Onic Esports melengkapi raihan gelar juara dengan menyabet MVP turnamen yaitu SaSa karena kegemilangannya bermain di hadapan total lebih dari 7 ribu orang penggemar MLBB yang menyaksikan langsung di Smart Araneta Coliseum, Filipina.

Selamat kepada Onic Esports yang berhasil menjadi juara MSC 2019! Dan juga tentunya kepada Louvre Esports yang menjadi runner up dan menjadikan dua wakil Indonesia berada di dua peringkat teratas!



Tentang Penulis

Artikel Terkait