Free Fire

Update Free Fire: Rafael, Karakter Baru Untuk Kalian yang Ingin Jadi Ninja!

Apakah dengan Rafael akan berkurang populasi pemain barbar di Free Fire?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Dalam update terbarunya di patch bulan Juni, Garena menghadirkan karakter baru untuk Free Fire yang dirancang khusus bagi kalian yang hobi bermain stealth!

Karakter tersebut bernama Rafael dengan kekuatan untuk menyembunyikan arah tembakan dari peta. Namun, sayang sekali untuk suara kalian masih bisa mendengarnya jika kalian sigap.

View this post on Instagram

Hi Survivors! Semua fitur ini adalah fitur yang akan segera hadir di Free Fire setelah proses maintenance nanti. Berikut adalah semua perubahan terbaru di update kali ini. 1. Perbaikan rumus perhitungan rank point dan penambahan tier Grand Master 2. Penambahan konfigurasi custom room 3. Item terbaru -repair kit 4. Karakter terbaru – Rafael 5. Toxic Zone – Hanya di Bermuda (casual Mode) 6. Hot Zone – Kini juga tersedia di Purgatory (Casual Mode) 7. Auto Loot 8. Free Fire Manual 9. Optimalisasi senjata 10. Senjata baru – Gatling Gun (tersedia di mode Spray and Pray) 11. CG15 – Dihapus di Mode Casual dan Rank 12. M79 hanya di Airdrop 13. Update Grafik 14. Zombie Invasion 15. Peningkatan Mode Death Uprising 16. Starting Island Baru 17. dan masih banyak lagi. Untuk detailnya silahkan cek di link ini ya: http://bit.ly/UpdateOB16 Pastikan kamu download updatenya ya! Jangan lupa ajak teman-teman kamu dan seru-seruan nikmati semua fitur terbaru Free Fire! Salam Booyah! #FreeFire #Update #OB16

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid) on

Durasi untuk menyembunyikan arah tembakan ini akan meningkat seiring dengan meningkatnya level dari Rafael.

Jika dilihat dari kemampuannya, maka sangat jelas kalau Rafael diciptakan untuk kalian yang hobi bermain secara diam-diam bagai Ninja.

Selain itu, kalian juga bisa bermain defensif dengan menggabungkan kemampuan milik Rafael dengan Moco untuk menjadi pengintai yang berbahaya.

Disamping karakter baru, juga terdapat senjata baru yaitu Gattling Gun yang bisa merobek-robek musuh hingga menjadi debu dan juga fitur permainan baru yaitu: Toxic Zone, Auto Pick Up, dan juga Free Fire Manual!

Free Fire Manual akan memungkinkan kalian menjelajahi semua fitur dalam Garena Free Fire.


Menurut kalian, apakah Rafael bisa memberikan pengaruh besar dalam meta skill Free Fire?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait