Arena of Valor

Unik! Capai Rank Diamond dan Berulang Tahun, Gamer Ini Dapat Kado Luar Biasa

Duh, mimin kapan dikirimin kue ultah nih.. hikss.. nasib jomblo.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Saat ulang tahun mendapatkan kado mungkin adalah hal biasa. Tetapi ketika perayaan ulang tahun namun dengan ‘bumbu’ naik ke rank Diamond, tentu menjadi suatu hal yang unik!

Hal tersebut dialami oleh game AOV, dimana dia mendapatkan kado berupa kue ulang tahun yang ke-22, sekaligus ‘merayakan’ pencapaian diamond di dalam game Arena of Valor.

Makasih ya sayang.. Rela begadang buat nyiapin ini semua.. Dan juga kue nya aku suka 😍.Yahh tambah tua aja ternyata w.. Ttp sayang sama aku ya istri ku 😘??#GARENAAOVINDONESIA#AOVINDONESIA #GARENA

Posted by Nakroth Erot on Monday, June 24, 2019

Adalah netijen dengan nama akun Nakroth Erot di Facebook yang mengunggah kejadian perayaan ulang tahun yang dibumbui dengan kue bertuliskan ‘Welcome rank Diamond’.

Mungkin bagi kebanyakan gamer AOV yang memang try hard bermain ranked, pencapaian ke tier Diamond adalah hal biasa karena puncaknya adalah grand conqueror.

Namun perlu diketahui bahwa pencapaian Diamond bukanlah hal mudah mengingat sebelumnya harus melewati rank yang disebut neraka di Arena of Valor, rank platinum.

Naik ranked ditambah dengan merayakan ulang tahun? Tidak banyak gamer yang bisa seberuntung gamer yang satu ini kan?

Btw, mumpung belum telat, selamat ulang tahun dan selamat datang di fase banned and pick dimana hero favorit bisa dibanned.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait