Arena of Valor

Hijrah? NasiUduk, Binx, dan Easy Ikut Ramaikan Panggung Mobile Legends.

Hmmm, Apakah ada sesuatu yang aneh dari komunitas AOV Indonesia?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mantan pemain profesional Arena of Valor, NasiUduk; Taxstump; dan Easy, dikabarkan akan turut meramaikan panggung Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini terlihat dari Instagram Stories milk ketiga pemain ini yang memamerkan konten dari Mobile Legends: Bang Bang. Masih belum diketahui kenapa penyebabnya, namun seorang anggota komunitas mengatakan kalau ketiga pemain ini telah lelah dengan komunitas AOV yang terkenal Toxic.

Mobile Legends

Sumber Facebook.com

Sebelumnya, memang terdengar kabar kalau NasiUduk sangatlah membenci dengan komuniats Arena of Valor yang sangat toxic terutama terhadap dirinya. Rumor yang beredar adalah orang tua dari dirinya menangis.

Selain ketiga pemain ini, ada juga pemain profesional dan personality yang sangat digemari oleh komunitas yang berhenti bermain Arena of Valor yaitu Bintang Karel atau yang juga dikenal sebagai Binx.

Binx berhenti bermain gim dari Garena tersebut dan memilih untuk pindah ke Mobile Legends pasca dibubarkannya divisi Arena of Valor dari RRQ. Sekarang, dirinya masih terkontrak bersama RRQ dan menjadi salah satu streamer dari tim tersebut.


Bagaimana pendapat kalian tentang pemain-pemain ini?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait