Rising Games

Susah Main Divinity? Ini Rekomendasi Komposisi God di Auto Chess!

Jangan pake Kira, Demon dan Dwarf!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ada satu ras yang baru hadir di Auto Chess, God atau Divinity. Ras yang satu ini memiliki keistimewaan dibandingkan ras lain yang sudah ada. Inilah Rekomendasi komposisi God di Auto Chess.

Ras god memberikan efek pengurangan waktu cooldown skill dari pieces hingga setengah! Namun efek ini baru aktif ketika tidak ada sinergi ras lainnya di atas papan, hal ini yang menjadi tantangan ketika hendak memainkan combo God atau Divinity.

Pembahasan Unit Divinity Auto Chess: God of War dan God of Thunder

God of War dan God of Thunder adalah dua unit dari ras Divinity yang akan masuk ke dalam Pulau Drodo. Kedua unit ini, dipercaya dapat merubah meta yang ada


Karena tidak boleh ada ras lain di atas papan untuk mengaktifkan efek Divinity, maka sebenarnya, pilihan piece untuk digunakan sangat terbatas! Satu saja piece memiliki ras (selain Divinity) yang sama, maka skill dari Divinity tidak akan aktif.

Nah pertanyaannya, piece apa saja yang direkomendasikan untuk menemani Divinity di auto chess? Berikut rekomendasi yang sudah pernah digunakan dan sering ditemui untuk menemani God of War dan God of Thunder ketika di dalam game.

Ras Dragon: Shining Dragon
Ras Glacier: Defector
Ras Spirit: Thunder Spirit
Ras Cave Clan: Storm Shaman
Ras human: The Source
Ras Marine: Siren atau Tsunami Stalker (pilih salah satu)
Ras Beast: Poisonous Worn
Ras Goblin fleksibel maks 2, ras Egersis fleksibel maksimum 1

Ada tiga ras yang sangat pantang untuk bersanding dengan Divinity yaitu ras Kira, Demon dan Dwarf. Ketiga ras tersebut akan langsung menjadi sinergi jika ada satu piece yang digunakan di atas papan catur!

Dalam bermain, yang difokuskan ketika bermain God adalah meningkatkan area dan burst damage. Kedua jenis damage tersebut biasanya memiliki waktu jeda cooldown yang cukup lama, tetapi dengan skill Divinity, maka waktu akan terpangkas setengahnya.

Nah untuk mempercepat penambahan MP untuk penggunaan skill dari setiap piece, maka pasif dari The Source adalah rekomendasi yang bagus.

Shining Dragon akan menjadi burst damage yang konstan, dibantu aoe dari Thunder Spirit hingga mid game. Masuk ke late game, combo shaman akan benar-benar menyiksa musuh dengan damage dan silence aoe, selain menyulap satu musuh dengan hex di awal permainan.

Namun wajib diingat, dalam bermain game auto chess, kita boleh memiliki rencana sejak awal permainan. Tetapi penentuan strategi tetap kembali ke piece sehingga fleksibilitas strategi tetap menjadi hal yang sangat penting!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait