Mobile Legends

Brand New Aerowolf! Squad Baru Aerowolf Mobile Legends Siap Terkam Setiap Lawan

Isinya pemain baru semua nih GenflixAerowolf


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kemarin kita sudah melihat dan membaca berita tentang squad baru RRQ dan juga tambahan amunisi untuk Onic yaitu Trust, kini giliran sang juara MPL season 1 yang mengumumkan anggota untuk squad barunya, Squad baru Aerowolf terlihat cukup tangguh untuk menghadapi season ini.

Setelah ditinggal oleh trio yang sudah bersama sejak season pertama yaitu LJ, Billy dan juga Rave, squad baru Aerowolf yang kini akan dipersiapkan untuk MPL season 4 ternyata juga tidak kalah garang meski dihuni oleh nama baru yang digabung dengan senior.

BarierJr yang kemungkinan ditunjuk sebagai captain tim karena pengalamannya yang sudah lebih banyak ketimbang rekan satu timnya, akan memimpin empat nama yang mungkin masih terdengar baru di telinga kita.

Kelima anggota baru dari Aerowolf Mobile legends adalah:

  • BarierJr ex pemain RRQ dan juga Victim Esports
  • Lexuzzz yang merupakan ex pemain BOOM.ID Mobile Legends
  • Rexyy yang merupakan angota dari tim juara MIC Bandung 2019
  • Revicii yang merupakan best lunox Indonesia no 2
  • Gumiho yang merupakan talenta baru milik Aerowolf Mobile Legends

Mereka jelas sudah tidak menggunakan tag nama Roxy lagi, karena seperti yang kita sudah ketahui, tiga anggota Roxy terakhir yaitu LJ the Wakanda Prince, Billy dan juga Rave sudah hengkang dari Aerowolf, jadi nama tim mereka untuk musim ini menggunakan GenflixAerowolf.

Genflix merupakan sebuah platform untuk menonton film kesayangan kalian secara gratis, mereka menjalin kerja sama dengan Aerowolf oleh karena itu ada embel-embel Genflix di depan nama Aerowolf.

Lantas bagaimana sepak terjang tim baru Mobile Legends milik GenflixAeorowolf ini? Dihuni oleh banyak nama baru dan dipadankan dengan satu nama yang sudah tidak asing, akankah sanggup memberikan kejutan atau justru menjadi tim yang bisa menumbangkan dominasi ONIC Esports?


Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait