Arena of Valor

Jenazah Ditemukan di Gunung Piramid, Diduga Fans EVOS yang Hilang

Jenazah yang diduga Thoriq ditemukan di “punggung naga” Gunung Piramid.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Telah ditemukan sebuah jenazah di Gunung Piramid, Bondowoso oleh Tim SAR dan diduga kalau identitasnya adalah Thoriq Riski Maulidan, Fans EVOS yang menghilang di gunung ini.

Dikutip dari Kompas.com, Bambang Sutrisno, Kepala Tim Reaksi Cepat BPBD Bondowo membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut pada hari Jumat, 5 Juli 2019, jam 14.00 WIB.

Jenazah yang diduga Thoriq tersebut ditemukan di bagian “punggung naga” milik Gunung Piramid dan dihimpit oleh dua jurang di sebelah kanan dan kiri.

EVOS

Sumber: Kompas.com

Ditemukan oleh tim yang ada di atas. Posisinya ada di jurang sebelah kanan jalur pendakian. Tapi kita masih belum pastikan itu adalah Thoriq. Ini masih dugaan,” kata Bambang Sutrisno.

Dirinya mengaku sedang berada di Pos 1 bersama dengan tim lainnya untuk menyiapkan evakuasi yang dilakukan pada Sabtu pagi. Tim akan berangkat sekitar pukul 05.00 WIB.

Thoriq menghilang bersama ketiga rekannya saat mendaki Gunung Piramid dan sudah menghilang selama 12 hari sebelum ditemukan oleh Tim SAR.


Saat ini, jenazah masih dalam proses identifikasi dan redaksi masih menunggu kabar selanjutnya dari tim pengidentifikasi.



Tentang Penulis

Artikel Terkait