Dota 2

BOOM.ID Tereliminasi dari Kualifikasi The International 2019

GGWP untuk BOOM.ID. Terima Kasih sudah berjuang sekuat tenaga dan raih kesempatan selanjutnya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sayang sekali, BOOM.ID masih belum bisa lolos ke babak playoff kualifikasi Asia Tenggara The International 2019 dikarenakan kemenangan Mineski atas Resurgence di pertandingan terakhir hari kedua fase regu.

Fervian dan kawan-kawan tersandung dalam dua gim hari ini melawan 496 Gaming dan juga Adroit sehingga mengakhiri perjalanan dengan skor 3 kemenangan dan 4 kekalahan dalam fase regu kualifikasi.

Dota 2

Sumber: liquipedia.net

Sebelumnya, di hari pertama BOOM.ID berhasil meraih skor 3 kemenangan dan 2 kekalahan dengan berhasil meraih poin melawan Mineski, Resurgence, dan juga EVOS Esports. Namun sayang, tiga kemenangan masih belum bisa membawa mereka ke babak selanjutnya.

Dota 2

Sumber: liquipedia.net

Kemenangan Mineski atas Resurgence sekaligus mengamankan posisi tim yang mendapat direct invite ini ke playoff dengan skor 4 kemenangan dan 3 kekalahan. di mana mereka akan bertemu dengan pengisi posisi pertama yaitu Jinesbrus milik March dan 23Savage.

Dua tim lain yang akan menemani mereka adalah Adroit dan Team Amplify dari Filipina. Kedua tim dari Filipina ini akan bertemu satu sama lain di babak playoff dan yang menang akan melawan pemenang dari pertandingan antar Jinesbrus dan Mineski.


Dengan ini, perjalanan Dota 2 Indonesia di The International 2019 berakhir. Tetap dukung para pemain nasional agar mampu mendulang prestasi di musim berikutnya.



Tentang Penulis

Artikel Terkait