Featured

Tanding di Kandang Sendiri, GGWP.ID Klaim Mereka Akan Rebut Tahta Juara Dari RRQ

Go GG Burn Them All!!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebagai tim tuan rumah GGWP.ID memiliki harapan tinggi untuk menjadi juara merebut tahta dari RRQ yang merupakan jawara tahun lalu. Memiliki komposisi pemain yang terbilang baru, sang naga ingin membuktikan kalau mereka adalah tim terkuat, berikut penuturan manager GGWP.ID Mobile Legends.

GGWP.ID Mobile Legends tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Dengan squad terbaru, bahkan sang manager sendiri percaya serta yakin kalau GGWP.ID akan tuai hasil yang jauh berbeda.

GGWP.ID Mobile Legends

Source: Facebook Ricky Setiawan

Pada saat kita tanya, perubahan apa yang terjadi dalam tubuh squad GGWP.ID, sang manager langsung membeberkan siapa saja yang akan turun bermain.

Roster yg akan diturunkan yaitu di marksman ada Winky Fuandi (WinkyFu) mantan pemain dari Nara Esports, di tank ada Wiliam Hogan (Strange) mantan pemain dari Recca Esports, di offliner ada M. Afri Nur Rizkyansyah (Skidipapap) dari DG, di midlaner ada M. Caisar (Chaisar), dan kemudian ada Ahmad Ali Darmawan alias Mamet (Purlp) sebagai tank.

Mungkin kita sudah tidak asing dengan nama WinkyFu, Strage dan juga Skidipapap, tapi ada dua nama yang membuat kita pastinya penasaran karena mereka memang belum terlalu terdengar gaungnya, yaitu Chaisar dan juga Purlp.

Akan tetapi meskipun tampil dengan squad yang terbilang baru, fresh, bahkan bisa kita bilang hijau, sang manager yakin bahwa GGWP.ID dapat menjadi juara dari ajang turnamen tahunan yang digelar oleh BEKRAF dan juga Game Prime ini.

Targetnya sudah pasti menjadi juara pada turnamen kali ini. Melihat banyaknya tim yang menggunakan pemain baru pada timnya, kami yakin kami bisa membawa pulang piala kemenangan dan merebut tahta dari juara tahun lalu yaitu RRQ.” Ungkap sang manager.

Sebuah statement yang cukup berani, tapi jelas itu semua diutarakan bukan tanpa alasan karena pada saat kita tanya kenapa bisa yakin menjadi juara sang manajer menjawab dengan yakin.

Tim kami memiliki tingkat solidaritas dan semangat bertanding yang sangat tinggi, dengan beberapa pemain yang baru saja bergabung bersama kami, tentunya kami tidak bisa dikalahkan dengan mudah.

Well, seperti apa kiprah dari sang naga di dunia persilatan MLBB? Apakah bisa terbang tinggi seperti sang naga yang ada di Horizon Valley?


Bagaimana pendapat kalian dengan tim baru yang satu ini? Sampaikan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait