Featured

Moonton: Kami Harap Masalah dengan Erick Herlangga Bisa Lurus

Damai itu indah slur.

“Industri esports saat ini berkembang dengan pesat, dan kita perlu bersatu agar esports terus tumbuh. Tanpa dukungan dan semangat Anda secara terus-menerus dalam esports, kita tidak akan berdiri di sini sekarang.”


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Melalui unggahan di fanpage resmi MLBB Esports Indonesia, Moonton berharap bahwa masalahnya dengan Erick Herlangga bisa segera diluruskan.

Sebagai penutup keseluruhan klarifikasi yang berisikan kronologi mulai dari Erick Herlangga, owner Louvre Esports, tertarik untuk mendaftarkan MPL Season 4 sampai memulai petisi online untuk “Batalkan Aturan Bayar 15 Milyar untuk Ikut Turnamen Mobile Legends & Monopoli Moonton“, developer sekaligus publisher Mobile Legends Indonesia berharap untuk kembali bersatu agar esports terus tumbuh.

Moonton mengemukakan bahwa, “Industri esports saat ini berkembang dengan pesat, dan kita perlu bersatu agar esports terus tumbuh. Tanpa dukungan dan semangat Anda secara terus-menerus dalam esports, kita tidak akan berdiri di sini sekarang.”

Mereka juga berharap di akhir paragraf bahwa pernyataan tersebut bisa meluruskan masalahnya dengan Erick Herlangga.

Moonton: Louvre Ingin Ikut MPL, Namun Telat Melengkapi Dokumen Sesuai Guideline

Dalam klarifikasinya, Moonton mengungkapkan bahwa benar Erick Herlangga ingin ikut MPL namun telat melengkapi dokumen sesuai guideline.


Berikut adalah statement dari Moonton mengenai hal ini yang redaksi GGWP.ID ambil dari fanpage resmi MLBB Esports Indonesia:

“Moonton ingin mengakhiri pernyataan ini dengan mengutarakan hal berikut; ketika terjadi konflik, akan selalu terdapat korban. Industri esports saat ini berkembang dengan pesat, dan kita perlu bersatu agar esports terus tumbuh. Tanpa dukungan dan semangat Anda secara terus-menerus dalam esports, kita tidak akan berdiri di sini sekarang. Kami berharap dengan pernyataan ini, kami dapat meluruskan masalah antara Tn. Erick dan Moonton.” – Moonton, MLBB Esports Indonesia

Untuk pernyataan lengkap dari Moonton Indonesia, kamu bisa melihatnya pada tautan berikut ini.



Tentang Penulis

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Artikel Terkait