Focus

Louvre Targetkan Juara di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Peringkat 2 MSC 2019 akan menjadi Juara 1 di Clash of Titans 2019?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sebagai salah satu tim terkuat di turnamen ini, Louvre memang pantas disebut sebagai favorit untuk menjadi juara di kompetisi Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Peraih peringkat dua di MSC 2019 ini akan menjadi salah satu tim yang harus ditaklukan oleh tujuh tim lainnya di dalam turnamen yang akan berlangsung 2 hari pada tanggal 13-14 Juli 2019.

BEKFRAF Game Prime 2019

Sumber: Instagram.com @louvre_esports

Kami mendapat kesempatan untuk bertanya-tanya kepada Iwan, selaku COO dari Louvre Esports, tentang persiapan tim ini menuju Clash of Titans 2019.  Menariknya, mereka akan datang dengan kemampuan penuh yaitu roster yang bermain di MSC 2019.

Full squad. Sama seperti squad buat MSC kemarin di Filiphina. Kido, Yor, Watt, Marsha , JeeL, Badboy.” ujar sang COO kepada redaksi melalui aplikasi pengirim pesan, Whatsapp.

Tentu saja berita ini adalah angin segar bagi para penggemar esports terutama Louvre. Mereka bisa melihat kemampuan dari tim yang berlaga di MSC secara langsung di Clash of Titans 2019.

Iwan juga menunjukkan rasa hormat mereka kepada tim lain yang bertanding di turnamen yang berada dalam Bekraf Game Prime 2019 ini. Dia mengatakan kalau mereka tidak ada bedanya dengan tim-tim lain yang ada di Clash of Titans, mereka sama-sama mencari kemenangan dan menjadi juara.

Yang membuat beda tidak ada sih. Kita sama seperti tim-tim lain yg datang ke sebuah tournament untuk menjadi juara.” Jawab Iwan.

Perang Saudara Final Upper Bracket MSC 2019, Indonesia Pastikan Satu Slot di Babak Grand Final

Perang saudara sudah dipastikan akan terjadi di final upper bracket MSC 2019, pertandingan ulang antara Louvre yang berhadapan dengan Onic Esports.


Namun, bukan berarti kalian boleh menganggap kalau Louvre tidak akan serius di turnamen ini. Iwan mengatakan kalau target Louvre tetaplah menjadi juara sesuai dengan pernyataan dia sebelumnya. Jadi, bisa dikatakan mereka akan tanding dengan kekuatan penuh.

Target pasti ada. Kita target juara di Bekraf Game Prime ini.” Jawab Iwan singkat kepada redaksi terkait target milik Louvre di Clash of Titans 2019.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalian bisa melihat secara langsung permainan apik dari juara 2 MSC 2019 ini di Bekraf Game Prime secara langsung. Segera datang ke Balai Kartini, Jakarta, tanggal 13-14 Juli 2019 ini dan rasakan sendiri sensasinya!


Menurut kalian, apakah Louvre bisa menjadi juara Clash of Titans 2019?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait