Dota 2

Ditulis Removed dalam Dota2.com, Dreamocel Keluar dari BOOM.ID?

Waduhek, apakah kita akan melihat The New BOOM.ID di musim DPC 2019/20?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada satu nama yang menarik perhatian para pecinta Dota 2 di Indonesia dari Dota2.com. Nama Grimocel (nick milik Dreamocel yang terdaftar) berstatus Removed dari BOOM ID dan tidak terlihat dalam nama yang terdaftar di dalam tim tersebut.

Dreamocel

Sumber: dota2.com

Sontak, semua penggemar BOOM.ID dan juga Dota 2 Indonesia langsung saja terkejut dan bertanya-tanya apakah benar sang pemain bintang di BOOM.ID Ini keluar dari Pasukan Hungry Beast.

Kami sudah berusaha untuk mengontak pihak BOOM.ID namun masih belum mendapat jawaban.

BOOM.ID memang baru saja bermain di closed qualifier region Asia Tenggara milik The International 2019. Namun, mereka tidak mampu meraih hasil yang memuaskan dan harus tersingkir di fase regu dengan skor 3 kemenangan dan 4 kekalahan.

Sebelumnya, BOOM.ID merupakan salah satu tim tersukses di Indonesia dan berhasil memasuki tiga Minor di musim DPC 2018/19. Namun, mereka masih belum berhasil menembus ke turnamen Major sama sekali meskipun melalui jalur Minor sekalipun.


Menurut kalian, apakah Dreamocel benar-benar akan keluar dari BOOM.ID? Siapakah penggantinya?



Tentang Penulis

Artikel Terkait