Mobile Legends

Akan Ada Pertemuan dengan Pihak Terkait, Erick Herlangga Minta Semua Pihak Tidak Posting Hal Yang Bisa Mengganggu Proses

Kalem slur.. semoga proses berjalan lancar dan berakhir baik, khususnya untuk esports Indonesia.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada satu kabar terbaru mengenai polemik Erick Herlangga dengan Moonton. Erick mengatakan akan ada pertemuan terkait dan meminta teman-teman Louvre Esports, komunitas di Indonesia, serta pihak lain untuk tidak posting story tentang situasi saat ini tentang MPL.

Adapun kabar ini redaksi dapatkan dari instastory Erick Herlangga, dan sudah dikonfirmasi, pada hari ini, Rabu, 10 Juli 2019. Berikut adalah isi dari postingan instastory Erick Herlangga.

“Dapat kabar dari sahabat akhirnya akan ada pertemuan dengan pihak terkait.

Oleh karena itu saya minta temen-temen di Louvre Esports, Netizen +62, komunitas dan teman-teman lainnya untuk tidak posting story tentang situasi saat ini tentang MPL yang takutnya mengganggu proses musyawarah ini.

Oleh karena itu mohon take down dulu semua hal2 yang takutnya merusak suasana ini”

Belum ada informasi tambahan apakah nantinya pertemuan tersebut akan berlangsung terbuka atau tertutup.

Namun yang pasti semoga musyawarah bisa berjalan lancar dan baik bagi semua pihak terkait untuk kemajuan esports Indonesia.



Tentang Penulis

Artikel Terkait