Arena of Valor

Gaskeun! Top-Up Dengan GO-PAY di UniPin Langsung Dapat Voucher Cashback 50%!

Guess who’s back? Back again. Promo UniPin balik lagi, slur!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masa-masa libur sekolah, hanya tersisa sedikit lagi, gengs! Terlebih lagi banyak sekali updateupdate asyik dari gim-gim kesayanganmu yang bisa membuat kalian semakin ingin untuk top-up dan mengisi kekayaan virtual kalian, bukan?

Namun, kalian pasti ingin mencari sebuah tawaran yang sangat menggiurkan dan tentunya semakin membuat kalian lebih bersemangat untuk bermain dan tentunya bisa menikmati fitur-fitur ini dengan harga yang lebih bersahabat.

Jangan takut! Karena UniPin mempunyai sesuatu yang spesial untuk kalian.

UniPin

Dengan setiap pembelian kalian di UniPin dengan menggunakan GO-PAY yang berjumlah minimal Rp 15.000, Kalian akan mendapat 2 (dua) Voucher Cashback sebesar 50% untuk transaksi kalian di GO-BILLS Game dengan maksimum potongan sebesar Rp 15.000. 

Promo ini berlaku untuk semua game yang berada di UniPin.com. Voucher Cashback 50% ini juga tidak diundi dan akan langsung kalian peroleh setelah melakukan transaksi di UniPin.com.

Namun, kalian juga harus bergegas, ya. Karena kuota Voucher terbatas jadi siapa cepat, dia yang dapat!

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan 1 (satu) Voucher Cashback 50% di GO-PULSA (Data) dengan maksimum potongan sebesar Rp. 5.000 dan juga 1 (satu) Voucher Cashback 50% di GO-BILLS (UTILITIES) dengan maksimum potongan sebesar Rp. 5.000. Tunggu apa lagi, klik saja gambar yang ada di sini atau klik link ini!

Unipin

Namun, Voucher cashback GO-BILLS Game tidak berlaku untuk Mobile Legends: Bang Bang! dan Google Play Voucher. Periode promo ini akan berlangsung tanggal 3-31 Juli 2019. Voucher bisa didapatkan maksimal 1 kali transaksi per akun GO-PAY per periode (3-31 Juli 2019).

Voucher cashback berlaku untuk transaksi berikutnya dan dapat digunakan paling lambat 7 (tujuh) hari sejak voucher diterima. Promo ini hanya berlaku bagi pengguna GO-JEK yang sudah terdaftar sebelum 3 July 2019. Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam kondisi apapun dan tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan gas Voucher-nya sebelum ketinggalan!



Tentang Penulis

Artikel Terkait