Mobile Legends

Genflix Aerowolf Targetkan Juara di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Wah targetnya sih cukup tinggi, tapi bisa gak ya mereka jadi juara slur?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hadir dengan squad baru, Genflix Aerowolf tetap percaya diri mereka bisa raih yang terbaik di BEKRAF Game Primd 2019. Menjadi juara adalah target dari tim dengan lambang kepala serigala ini.

Jelas bukan perkara mudah bagi Genflix Aerowolf untuk jadi juara di BEKRAF Game Prime 2019 ini. Selain harus menghadapi beberapa tim besar seperti RRQ dan juga Louvre, masalah terbesar yang harus mereka hadapi justru datang dari internal tim.

genflix aerowolf

Genflix Aerowolf akan berhadapan dengan IOG

Bukan masalah negatif seperti ada perseteruan di antara pemain atau perseteruan dengan manajement, melainkan lebih ke arah pembangunan chemistry atau adaptasi kekompakan karena mereka terhitung squad baru meski menyandang nama sebesar Aerowolf.

Bahkan sang manager tim sendiri mengiyakan hal tersebut, “Berhubung roster baru, kita latihan setiap hari untuk mencari chemistry antar pemain, semacam persiapan khusus.”

Akan tetapi terlepas dari hal tersebut, sang manajer juga yakin bahwa taring dari Aerowolf sendiri belum tumpul alias masih tajam dan bisa mengigit siapapun yang akan mereka hadapi.

“Dengan roster baru kita akan memberikan kejutan kepada kontender-kontender tim lama.” Imbuh sang manager pada saat ditanya, apa yang membedakan Genflix Aerowolf sekarang dengan tim pesaing yang nanti akan berlaga di BEKRAF Game Prime 2019.

Tim jagoan kalian bakal ketemu siapa?

Bracket Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 sudah resmi diumumkan dan akan memberikan kompetisi kelas elite dari tim-tim favorit-mu!


Selain itu sang manager mengatakan bahwa roster yang akan turun bertanding adalah roster Genflix Aerowolf terbaru, “Roster Genflix Aerowolf saat ini BarierJr, LexuZzZ, RexYy, Gumiho, Revici.” Jajaran nama yang mungkin bagi kalian para pecinta Mobile Legends, sudah tidak asing lagi.

“Target kita tidak muluk2 yaitu jadi juara.” Jawab sang manajer singkat saat ditanya mengenai target untuk turnamen yang mereka ikuti kali ini.

Pada awal pertandingan nanti yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 Juli, di Balai Kartini, Jakarta, Genflix Aerowolf akan berhadapan dengan tim kuda hitam yang baru saja terbentuk yakni Island of God.

Bakal seperti apa nanti permainan dari Genflix Aerowolf dengan squad barunya? Kita tunggu saja tangal mainnya!


Bagaimana menurut kalian tentang kesempatan dari mantan juara MPL season 1 ini? Sampaikan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait