Dota 2

Spaceman Resmi Berpisah Dengan PG.BarracX

Goodluck further!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Menjelang TI dan juga menjelang DPC 2019/2020, tim-tim Dota 2 di Indonesia nampaknya akan berbenah roster. Kabar terbaru hadir dari PG.Barracx yang melepas salah satu pemainnya, Spaceman.

Pengumuman di atas diunggah melalui berbagai akun sosial media resmi PondokGaming BarracX. Berikut adalah caption dari postingan perpisahan PG.BarracX dengan Spaceman.

Sudah 1 tahun lebih PG.BarracX Dota 2 dipimpin oleh sang kapten Dhierry “SPACEMAN”, mengisi posisi support 5 dan menjadi faktor penting bagi PG.BarracX sehingga mampu memberikan performa terbaiknya dan menjuarai turnamen-turnamen ternama sepanjang tahun 2018, namun setelah semua yang dilewati, telah tiba waktu untuk berpisah.

Thank you for the good time and memories! You were one of the best captain we ever had, and we’re 100% sure that you will do great in whatever you do! Ciao, and good luck, capt!

Spaceman bergabung dengan PG.BarracX sejak akhir bulan Maret 2018 silam. Mantan pemain Alter Ego ini menjadi kapten tim PG.BarracX dan meraih berbagai gelar juara turnamen Dota 2, beberapa di antaranya adalah IGX 2018, POPCON dan  VGEN Tsunami.

Kemanakah Spaceman akan berlabuh? Dan siapakah yang akan menggantikan Spaceman di PG.BarracX?



Tentang Penulis

Artikel Terkait