Mobile Legends

Mengapa Tidak Ada Onic dan Evos di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019? Ini Penjelasan Panitia

Kok gak ada Onic sama Evos? Ini penjelasannya slur…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ada delapan tim yang akan bertanding di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019, namun tidak ada nama tim Onic dan Evos. Ada apa?

Pertanyaan di atas juga beredar di komunitas Mobile Legends ketika bracket pertandingan diumumkan.

Ini Bracket Resmi Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Bracket Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 sudah resmi diumumkan dan akan memberikan kompetisi kelas elite dari tim-tim favorit-mu!


Guna menjawab pertanyaan tersebut, penulis berhasil mengonfirmasi langsung ke perwakilan pihak panitia yang mengurusi Clash of Titans yaitu Dede Febrian selaku PIC stage turnamen Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Adapun jawaban atas ketidakikutsertaan Onic karena sudah terisinya delapan slot peserta yang mendapat invitation. Delapan tim peserta, sudah lebih dahulu menandatangani MOU sebagai bentuk follow up dari invitation yang dikirimkan sebelumnya.

Sementara Evos sudah ada pembicaraan dan kontak untuk invitational namun belum sampai ke pembicaraan mengenai MOU.*

Dede Febrian, Sumber: Facebook

“Onic dan Evos sudah kita kirim invitation, namun delapan tim lain sudah terlebih dahulu merespon dan menyetujui MOU sehingga slot penuh” ungkap Dede Febrian.

“Onic terlambat membalas dan baru memberi kabar pada tanggal 6 Juni 2019 kemarin. Sementara sudah ada delapan tim invitation lainnya yang menyetujui MOU” Kata Dede.

“Kami sudah kirim invitation ke EVOS, mereka merespon. Namun ketika kami respon ulang untuk MOU, mereka tidak merespon. Kabarnya, pada saat itu Evos juga sedang mengikuti suatu turnamen, yang menurut jadwal, finalnya akan berlangsung bersamaan dengan penyelenggaraan Clash of Titans Bekraf Game Prime 2019, namun kini informasinya final turnamen tersebut diundur . ” Lanjut pria yang kerap disapa Pacman ini.

Jadi secara umum, delapan tim yang sekarang menjadi peserta sudah terlebih dahulu melakukan MOU dengan panitia sebagai bentuk lanjutan dari invitation yang dikirimkan oleh panitia.

Sebagai informasi, turnamen Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019 diikuti oleh delapan tim yaitu GGWP.ID, Louvre, Esports, Team RRQ, Bigetron, The Prime, Genflix Aerowolf, Saints Indo dan IOG.

Kedelapan tim tersebut akan bertanding pada tanggal 13 -14 Juli 2019 mendatang di Balai Kartini untuk memperebutkan total hadiah senilai 50 juta Rupiah!

*Artikel telah disunting pada hari Minggu, 14 Juli 2019, pukul 13.30 WIB setelah adanya informasi penjelasan lebih lanjut mengenai Evos yang belum sampai tahap pembicaraan MOU.



Tentang Penulis

Artikel Terkait