Dota 2

Island of Gods Siap Menantang Para Juara di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Sanggup tidak mereka menang dengan status sebagi tim kuda hitam?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Selain GGWP.ID yang akan menantang para tim dengan nama besar di Mobile Legends, ada juga Island of Gods atau IOG yang turut berpartisipasi dalam Clash of Titans Bekraf Game Prime 2019 nanti. Kira-kira seperti apa sepak terjang IOG di BGP 2019 nanti?

Pertandingan pertama IOG di BPG 2019 nanti mereka akan langsung berhadapan dengan tim juara MPL musim pertama, yaitu Genflix Aerowolf. Meskipun bertemu dengan tim sekaliber Aerowolf, IOG masih memiliki kesempatan menang yang luar biasa besar.

Pasalnya Genflix Aerowolf yang sekarang dihuni oleh squad yang baru terbentuk beberapa minggu lalu, jika memperhatikan hal tersebut dan memanfaatkannya dengan cukup baik maka kemenangan bisa didapatkan oleh IOG.

Bertanding di Clash of Titans BGP 2019, IOG yang akan bertemu dengan nama-nama besar akan diperkuat oleh pemain seperti Pikaa, Fucbay, Kyle, Nyoong dan Tigerr. Nama-nama yang mungkin masih asing dan belum sebesar para pemain yang sudah malang melintang di berbagai turnamen besar seperti MPL.

Namun sang manager IOG, Gogi, masih tetap yakin dengan mengatakan, “Target kami dalam ajang turnamen di Game Prime ini adalah menjadi juara pastinya.”

Lalu pada saat ditanya apa yang membuat mereka yakin dan apakah ada persiapan khusus, manager tim IOG menjawab, “Persiapan khusus pastinya latihan lebih dari biasanya, atur pola tidur, makan dan latihan biar nanti di tempat turnamen kesiapan player semuanya fit dan bisa kasih yang terbaik disana.

Lalu apa yang menjadi ciri khas dari tim ini atau apa yang membedakan mereka dengan tujuh tim peserta lainnya, sang manager menjawab “Yang membedakan tim saya dengan tim lawan yaitu semangat dan motivasi mereka sebagai 1 team.”

Seperti apa sepak terjang tim bentukan Bali United ini nantinya di Clash of Titans BGP 2019? Datang dan saksikan sendiri keseruannya di Balai Kartini, Jakarta!


Menurut kalian bagaimana kesempatan dari IOG ini nanti? Tuliskan pada kolom komentar ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait