Featured

Paling Lengkap! Ini Kumpulan Build, Guide Serta Fakta Dyrroth Mobile Legends

Komplit pakai telur lima!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mesti banyak yang bilang kalau hero baru Dyrroth adalah hero yang super overpowered nyatanya kita masih jarang melihatnya nongol di sebuah turnamen ataupun di pertandingan rank dengan tier legends ke atas.

Akan tetapi ini bukan jadi alasan kalian tidak bisa menggunakan hero baru Dyrroth untuk bermain baik di ranked mode ataupun di classic mode.

Supaya kalian terhindar dari bacotan rekan satu tim yang mungkin akan menyalahkan kalian kalau kalah, serta membuat kalian terkena report massal, ada baiknya untuk membaca build terkuat Dyrroth di sini.

Build Dyrroth Mobile Legends terkuat

Memainkan hero ini terbilang gampang-gampang susah, tapi yang jelas menyenangkan terlebih lagi dengan menggunakan build dyroth terkuat dari kita.


hero combo dyrroth

Sudah baca build-nya tapi masih belum yakin mau beli atau engga karena kalian masih belum tahu betul bagaimana kemampuan dari Dyrroth? Mungkin beberapa fakta yang kita ungkapkan di sini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian untuk memutuskan buang BP atau buang diamond.

Fakta untuk pertimbangan mau beli atau tidak

Dyroth fighter baru Mobile Legends memiliki kemampuan yang cukup oke, ingin tau lebih banyak? Simak faktar Dyroth Mobile Legends berikut ini.


lore dyrroth mobile legends

Membaca beberapa point yang ada di artikel fakta Dyrroth pasti membuat kalian penasaran tentang latar belakang cerita dari sang pangeran kegelapan ini. Bagaimana ceritanya seorang pangeran yang akan menjadi pemimpin Moniyan empire justru malah menjadi anak dari raja kegelapan Thamuz?

Agar semua pertanyaan kalian terjawab tentang asal usul atau lore dari Dyrroth ini, ada baiknya baca artikel tentang lore Dyrroth di sini.

Kisah pilu dari sang pangeran Moniyan

Dalam lore Dyrroth Mobile Legends ini kita akan semakin tahu bagaimana latar belakang sang hero yang super overpowered ini.


Dua lebih baik daripada satu, Dyrroth memang salah satu fighter terkuat yang pernah hadir di Land of Dawn Mobile Legends. Akan tetapi Dyrroth bisa menjadi lebih kuat lagi dan bisa menang di setiap pertarungan dengan adanya bantuan dari hero partner yang menemani.

Paling tidak ada lima hero yang bisa kita jadikan combo untuk menemani Dyrroth menumpas semua lawan yang ada di lane, kelima hero ini memiliki set skill yang bisa membuat potensi terbaik dyrroth keluar seluruhnya. Hero apa saja? Cek daftarnya di sini.

Hero combo terbaik Dyrroth

Kita mungkin belum melihat kiprah Dyrroth pada gelaran turnamen resmi, namun melihat potensi yang dia miliki, jelas ini akan menjadi sesuatu yang menarik


counter dyrroth mobile legends

Karena belum punya atau karena tidak mendapatkan jatah pick Dyrroth maka kalian terpaksa harus menghadapi hero fighter yang satu ini?

Kalau kita sudah membaca semua ringkasan yang ada pada poin-poin yang telah disebutkan, Dyrroth masuk ke kategori hero dengan kekuatan overpowered, lalu bagaimana cara menghadapinya? Pakai lima hero counter Dyrroth yang sudah kita sebutkan di sini.

Lima hero pemusnah Dyrroth

Hero baru yang digadang bakal jadi langganan banned ini sepertinya bakal bernasib sama dengan alucard, boro-boro di banned, jadi pilihan aja ga!



Nah itu tadi kumpulan pembahasan lengkap mengenai Dyrroth jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian juga ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait