Rising Games

Pasukan Naga! Inilah Komposisi Terbaik Dragon di Auto Chess

Daripada Dragon Warrior, mending Dragon Knight slur.. tapi yaaa level kesulitannya tinggi.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Berbagai macam sinergi bisa dipilih untuk digunakan di Auto Chess, salah satunya adalah sinergi Dragon. Namun di dalam Auto Chess hanya ada tiga ras Dragon sehingga harus disinergikan dengan kelas lain. Berikut adalah komposisi terbaik Dragon di Auto Chess.

Kelebihan sinergi Dragon adalah otomatis full Mana Point setiap memulai turn baru jika sudah memiliki semua piece Dragon (Shining Dragon, Venom dan Dragon Knight). Namun tidak mungkin kita hanya menggunakan tiga piece saja kan?

Untuk melengkapi sinergi Dragon, kita harus cerdas memilih pasangan kelas. Mengapa kelas? Karena ketika memasangkan dengan ras lain, potensi mendapatkan kemampuan maksimal akan berkurang.

Dari semua kelas yang ada di Auto Chess, yang paling cocok untuk melengkapi sinergi Dragon adalah Knight. Bukan tanpa alasan mengapa Dragon-Knight akan menjadi sinergi yang harmonis.

Pertama, ada Dragon Knight dari ras Dragon yang memiliki kelas Knight sehingga akan mengirit satu slot piece. Berikutnya adalah karena Dragon cukup ringkih sehingga perlu ada pasukan tahan badan.

Dibandingkan warrior, Knight akan lebih direkomendasikan karena memiliki sinergi shield untuk semua pasukan berkuda. Dah hal tersebut akan membuat Dragon Knight akan semakin kuat! Sinergi Warrior memang mendapatkan armor, namun jika berhadapan dengan Egersis maka armor akan dikurangi,

Cara bermain mengunakan sinergi Dragon Knight sangat sulit karena rata-rata piecenya ada di tier Uncommon atau Rare ke atas. Namun akan sangat worth jika sudah mencapai sinergi lengkap.

Oleh karena itu, upgrade level diperlukan untuk mendapatkan piece tier Rare. Selain itu, reroll juga pasti akan diperlukan. Oleh karena itu, menimbun gold di awal game adalah hal mutlak, walau memiliki konsekuensi berdarah-darah di awal game.

Untuk peletakan, pastikan Shining Dragon dan Venom mendapatkan peel dari Knight. Sementara khusus Dragon Knight, kita harus menjadikan dia sebagai carry! Berikan item tank maupun damage ke Dragon Knight, naikkan ke bintang 2 atau lebih, maka kita akan mendapatkan damage yang sangat besar.

Itu dia komposisi terkuat Dragon di Auto Chess. Namun patut diingat, sinergi Dragon – Knight memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi! Selain itu piece yang ditawarkan tidak selamanya bisa menghasilkan sinergi ini.

Nantikan pembahasan Auto Chess berikutnya di GGWP.ID!

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Auto Chess di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait