Arena of Valor

Unggah Video Terima Kasih, MythR Umumkan Pensiun Sebagai Pro Player AOV

“Saat ini stay di Gaming House COMEBACK, namun dia tidak ingin comeback.”.. Goodluck further, MythR..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Bagi komunitas AOV yang mengikuti perkembangan kompetitif di Indonesia, tentu sudah tahu bahwa tidak ada nama MythR di tim EVOS sehingga muncul rumor bahwa dia pensiun. Kini ada pengumuman langsung dari MythR perihal pensiun AOV.

Adapun pengumuman ini diunggah dalam video bertajuk “TERIMAKASIH SEMUANYA – KLARIFIKASI” pada kanal MythR dan menceritakan banyak hal hingga akhirnya dia memutuskan pensiun.

MythR memberi klarifikasi perihal dirinya yang tidak ada di roster EVOS AOV yang diumumkan di ASL Season 3.

Pria bernama Sultandyo ini menceritakan bahwa setelah AWC, dia berniat untuk bertanding menghadapi ASL Season 3.

Namun setelah itu disebutkan Sultan bahwa pihak manajemen (EVOS) ingin bertemu satu persatu secara personal ke masing-masing pemain membicarakan beberapa hal termasuk tentang AWC.

Pembicaraan tersebut salah satunya adalah mengungkapkan adanya Fallah masuk tim sebagai pemain pengganti (substitute).

Kemudian MythR mengatakan bahwa dia berbicara dengan sang coach, Agung, kalau dirinya ingin fokus tanpa adanya subs atau pemain pengganti.

Namun akhirnya MythR mengungkapkan bahwa dirinya ingin dan harus lebih dewasa dan menerima keputusan adanya substitute atau pemain pengganti.

Selengkapnya hingga Sultan memutuskan pensiun ada pada video di atas.

Mengenai langkah ke depannya setelah pensiun dari profesional player, Sultan mengungkapkan bahwa saat ini dia stay di Gaming House COMEBACK, namun dia tidak ingin comeback. “Cuma numpang wifi dan peralatan-peralatan gua di sini semua untuk gua cari duit”

Kami sudah mencoba menghubungi pihak manajemen EVOS AOV hingga artikel ini dipublikasikan namun belum mendapat tanggapan.

Goodluck further, MythR!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait