Free Fire

Benarkah Groza Adalah Senjata Paling GG di Free Fire? Ini Pembahasannya

Se-GG-itu lur?.. Jangan bilang tergantung yang maen!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Menggunakan senjata paling GG tentunya akan memberi kans menang lebih tinggi di dalam game, termasuk Free Fire. Namun benarkah Groza di Free Fire adalah senjata paling GG?

Mayoritas gamer yang bermain Free Fire menjawab setuju jika Groza tergolong senjata yang GG dan memiliki keunggulan dibandingkan senjata lainnya, khususnya untuk kelas Assault Riffle.

Kelebihan Groza yang paling ditakuti oleh lawan adalah damagenya yang besar. Tembakan dari Groza mampu merobek vest bahkan memecahkan helm dengan mudah.

Selain itu, Groza juga senjata yang memiliki jangkauan sangat jauh untuk kelas Assault Riffle, namun tidak mengurangi damage secara signifikan.

Walau biasanya akan kesulitan ketika menggunakan Groza di awal permainan, biasanya gamer akan mudah beradaptasi jika sering digunakan dan juga sudah mendapatkan attachment yang bisa dipasangkan.

Di game Free Fire, Groza bisa dipasangkan dengan berbagai attachment. Mulai dari peredam suara, muzzle, foregrip, magazine hingga scope.

Selain dengan attachment, penyesuaian bermain menggunakan Groza juga bisa disempurnakan dengan mengatur sensitivitas dan juga kontrol di menu setting.

Ada sedikit tips ketika menggunakan Groza di Free Fire. Sebagai senjata jenis Assault Riffle, akan lebih efektif melawan musuh dalam jarak menengah hingga jarak jauh.

Walau bagus ketika digunakan sambil berdiri, posisi jongkok justru menjadi ideal dalam penggunaan Groza untuk mengurangi efek spray peluru yang liar.

Ketika menggunakan Groza juga kita tidak boleh bermain sebebas menggunakan senjata Assault Riffle lain yaitu bermain rambo.

Tempat berlindung seperti tiang, dinding kayu, atau tempat berlindung lainnya wajib hukumnya untuk ada di sekitar kita. Selain itu, tentunya Gloo Wall wajib untuk dimiliki.

Satu hal yang wajib untuk diingat juga adalah kapasitas peluru Groza hanya berisi 30 peluru. Namun bisa ditambah ketika mendapatkan attachment magazine.

Tetapi jika sudah mahir menggunakan Groza, maka kapasitas 30 peluru sudah lebih dari cukup untuk setidaknya mendapatkan 3 musuh sekaligus, bahkan ketika berada dalam kondisi clutch alias dikepung.

Nah kalau menurut kalian, apakah Groza adalah senjata paling GG di Free Fire? Tulis di kolom komentar ya.

Nantikan pembahasan Free Fire berikutnya di GGWP.ID!

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Free Fire di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait