Mobile Legends

iFlekzz Kemungkinan Bakal Comeback Geluti Mobile Legends Bang Bang!

Mobile Legends – AOV – (Comeback) Mobile Legends?.. ya kalo jago sih bebas slur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Jika kalian sudah bermain Mobile Legends selama lebih dari satu tahun, tentunya kalian tahu dengan nama iFlexzz. Mantan pemain pro yang kini menjadi Youtuber ini ada kemungkinan akan kembali bermain dan menghadirkan konten Mobile Legends Bang Bang!

Sebelumnya, iFlekzz sempat vakum bermain Mobile Legends Bang Bang, tepatnya sejak bulan April 2018 silam. Adapun saat itu iFlekzz berpaling memainkan game Arena of Valor yang juga dihadirkan sebagai konten di kanal Youtube-nya.

Nah yang terbaru, iFlekzz dikabarkan akan kembali ‘mengulik’ konten Mobile Legends di kanal Youtube miliknya. Adapun hal tersebut hadir melalui video bertajuk “The Future of iFlekzz – Returning to Mobile Legends”.

Sebagai informasi, saking mendalami Mobile Legends pada tahun 2016 hingga awal 2018 silam, iFlekzz sampai datang ke MSC 2018 yang diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, untuk ikut meramaikan acara sekaligus tentunya membuat konten.

Namun pada bulan April 2018, iFlekzz memutuskan pindah haluan ke Arena of Valor. Bahkan dirinya terjun dalam kompetitif menjadi pemain pro di tim Nova EU, sekaligus tentunya aktif membuat konten AOV di kanal Youtube-nya.

Keputusan akan comeback ke Mobile Legends, diungkap melalui video, adalah karena banyaknya pesan yang masuk dan menginginkan iFlekzz kembali dengan konten Mobile Legends. Menanggapi hal itu, iFlekzz mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah bermain Mobile Legends kembali secara rahasia.

Nah di akhir video, Youtuber dengan subscriber yang sudah lebih dari 500 ribu ini memperlihatkan footage dari game Mobile Legends yang dia mainkan, ditutup dengan pertanyaan, “should I make Mobile Legends Videos Again?”

Ada yang setuju kalau iFlekzz comeback dengan konten video Youtube Mobile Legends?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait