Dota 2

Gabungkan Indonesia dan Filipina, Ini Lineup Terbaru The Prime Esports Dota 2!

Multikultur, slur! Kuda hitam di ESL Indonesia Championship Season 2?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

The Prime Esports, organisasi esports multi judul, baru saja mengumumkan lineup Dota 2 terbaru mereka yang akan menjalankan debut di ESL Indonesia Championship Season 2 – Dota 2.

Menariknya, mereka menggunakan kombinasi pemain yang cukup berbeda dengan menggabungkan pemain dari dua negara yaitu Indonesia dan Filipina. Lineup terbaru tim ular ini akan beranggotakan 2 pemain Filipina, dan 4 pemain Indonesia.

Selamat Datang kembali tim Dota 2 kami!Dengan susunan roster baru1. Levi "YoungGod" Legaret Jr 🇵🇭2. Erin "Japoy"…

Posted by The Prime Esports on Thursday, July 18, 2019

Dari pemain Filipina terdapat dua nama yang baru terdengar di kuping penggemar Dota 2 yaitu sang carry, YoungGod; dan juga Japoy yang bermain di midlane. Kedua pemain ini, pernah mengisi tim-tim gurem dan bertanding di Open Qualifier EPICENTER Major dan juga The International.

Dari sisi pemain Indonesia, duo veteran seperti Varizh, dan Panda masih menjadi andalan tim ular ini. Mereka akan ditemani oleh dua pemain lagi yaitu bfl, yang pernah menjadi pemain di The Prime juga sebelum akhirnya menjadi inaktif dengan datangnya InYourdreaM; dan juga Braces nama baru yang akan menjadi Offlaner di The Prime saat ini.

Jika kalian perhatikan dalam pengumuman The Prime, akan ada pertukaran peran di mana Panda yang biasanya bermain sebagai offlaner akan bermain menjadi support di tim ini.


Bagaimana menurut kalian lineup terbaru dari The Prime ini?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait