Story

Benarkah? InYourdreaM Kembali ke BOOM.ID Dota 2?

Lohe, lohe, rumor baru, slur. Kenceng banget anginnya! The star is back?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Nama seorang pemain bintang yang baru-baru ini berpisah dengan Evos, InYourdreaM, tercatat telah bergabung dengan BOOM.ID. Jika benar, maka ini akan menjadi kembalinya sang superstar ke pasukan Hungry Beast.

Tentunya, ini kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak namun termasuk yang masuk akal mengingat sang pemain tidak mempunyai tim dan BOOM.ID memerlukan satu pemain lagi.

Inyourdream

Namun, pemain yang dibutuhkan oleh BOOM.ID adalah seorang support dikarenakan ditinggal oleh Jhocam. Sang pemain baru saja meninggalkan tim ini setelah menjadi bagian dari pasukan ini lebih daru 2 tahun.

InYourdream pernah bermain untuk BOOM.ID pada tahun 2017 hingga 2018. Bersama dengan pasukan Hungry Beast, InYourdreaM berhasil menjadi juara 2 di APAC Predator League 2018.

Namun jika benar InYourdreaM yang bergabung dengan BOOM.ID, maka ada satu orang yang berganti posisi di tim pemenang ESL Indonesia Championship Season 1 ini. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak BOOM.ID.


Menurut kalian apakah InYourdreaM benar akan bergabung dengan BOOM.ID? Atau justru ini hanya kesalahan saja di bagian BOOM.ID?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait