Dota 2

Ini Tanggapan dari Manager BOOM.ID Dota 2 Mengenai Keluarnya Jhocam

Ini tanggapan langsung dari sang manager, gan. Katanya si udah confirmed bakal ada yang masuk ke BOOM.ID


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Baru-baru ini, Jhocam, pemain posisi 4 dari BOOM.ID, diumumkan keluar dari tim tersebut setelah dua tahun membela pasukan Hungry Beast.

Pemain yang bernama asli Tri Kuncoro ini berhasil membawa BOOM.ID menjadi salah satu tim terkuat di dunia Dota 2 Asia Tenggara.

Kepergian dirinya tentu menjadi salah satu pukulan bagi pasukan Hungry Beast karena harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka.

BOOM.ID

Sumber: Hybrid.co.id

Redaksi GGWP.ID berhasil mengontak perwakilan dari BOOM.ID yaitu Brando Oloan, manajer dari BOOM.ID Dota 2, mengenai kepergian Jhocam.

Brando, atau yang juga dikenal sebagai Brameasy atau Bram, mengatakan kalau Jhocam meninggalkan BOOM.ID untuk mencoba bermain di tim luar.

Dia mau coba main di team luar, belajar lagi jadi support 4 bagaimana komunikasinya juga disana.” Jawab sang manager melaui aplikasi pengiriman pesan singkat, Whatsapp.

Jika benar apa adanya, ini akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan karena Jhocam memiliki kemampuan bermain support di atas rata-rata.

Terlebih lagi, gaya permainan dirinya yang oportunis akan menjadi tantangan tersendiri bagi rekan-rekannya di tim baru untuk bermain dan berpusat dari dirinya.

Selamat Jalan! Jhocam Resmi Pisah Jalan dengan BOOM.ID

Tri "Jhocam" Kuncoro, pada hari ini tanggal 21 Juli 2019, resmi keluar dari BOOM.ID. Kabar ini disampaikan menggunakan sebuah video di YouTube resmi mereka.


Brando juga tidak menutup kemungkinan sang pemain untuk kembali ke BOOM.ID setelah berhasil meningkatkan kemampuan dirinya sebagai seorang support.

Kalau sudah belajar banyak mungkin dia bakal balik kesini.” begitulah kata sang manager melanjuti pembicaraan antara dirinya dan redaksi.

Dengan tidak tertutupnya kemungkinan untuk sang pemain kembali, justru terlihat kalau memang keduanya telah mencapai kesepakatan dan diselesaikan dengan baik-baik.

Terakhir, kami menanyakan apakah BOOM.ID sudah menemukan pemain pengganti Jhocam di BOOM.ID.

Ya, Sudah ketemu” jawabnya singkat. Namun dirinya tidak memberikan siapakah yang akan bergabung dengan pasukan Hungry Beast.

Akan tetapi, saat artikel ini rilis, kita sudah mengetahui kalau penggantinya adalah InYourdreaM, salah satu pemain bintang di Indonesia.

Resmi! InYourDream Comeback ke BOOM ID!

Pada hari Minggu, 21 Juli 2019 kemarin, ramai diperbincangkan bahwa InYourDream kembali bergabung ke BOOM ID. Kini akhirnya kabar tersebut terkonfirmasi.


Terakhir dia menitip pesan kepada kami untuk semua pendukung BOOM.ID dan juga pembaca GGWP.ID.

Dukung terus BOOM.ID apapun keadaannya. Stay hungry, hungry beast!” Kata sang manajer, Brando Oloan.


Tetap dukung BOOM.ID terus, ya. Menurut kalian, kemanakah sang pemain akan berlabuh?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait