Rising Games

Jangan Menyerah! Ini Rekomendasi Komposisi Alternatif di Auto Chess

Kagak dapet pion yang direncanain langsung nyerah?? dasar PAWN!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Banyak gamer yang langsung berpikir menyerah ketika gagal mendapat piece yang diinginkan di awal game. Sebenarnya jangan menyerah! Banyak rekomendasi komposisi alternatif di Auto Chess. Ini salah satunya.

Komposisi ini sudah penulis praktekkan dan ampuh melakukan comeback dari posisi bawah menjadi victory! Adapun komposisi ini terbentuk bukan dari rencana awal, tetapi hasil dari pantang menyerah.

Rekomendasi komposisi alternatif yang sukses penulis gunakan adalah Knight-Hunter. Komposisi yang sebenarnya bukan rencana awal, namun justru ampuh melakukan comeback!

Awalnya penulis ingin memainkan komposisi Glacier-Knight di awal game. Tetapi hingga 6 turn awal, hanya ada Frost Knight dan Defector.

Namun di waktu bersamaan sudah muncul 3 Knight yaitu Hell Knight, Lightblade dan Evil Knight yang memang dibutuhkan untuk rencana awal sebagai komposisi wajib full Knight. Oleh karena itu, langsung ambil dan gunakan Knight.

Imbas dari tidak muncul Glacier, maka segera buang dan gantikan dengan full Knight untuk mendapatkan buff penuh.

Maksimalnya, formasi dengan full knight bisa sangat kuat jika kita sukses memasangkan dengan tiga Dragon. Namun sangat riskan jika kita sudah lose streak dan melihat lawan memiliki komposisi  Divinity.

Untuk menahan magic damage, maka terbersit untuk eksperimen menggunakan Marine sebagai pasangan Knight agar tebal physical dan magic sekaligus. Namun ketika  mencari piece ada satu fakta menarik di mana 2 Marine, Siren dan Tsunami Stalker, memiliki kelas yang sama yaitu Hunter!

Enam Knight ditambah dua Marine, jadi ada delapan slot. Tambah satu Hunter masih cukup! Jadilah penulis banting setir dari rencana ke alternatif ini.

Tantangan hadir untuk meningkatkan level karena Siren dan Tsunami Stalker memiliki tier yang tinggi, yaitu Mythical dan Legendary. Legendary baru memiliki chance 1% ketika kita mencapai level 8.

Lalu apa yang harus dilakukan? Simpan gold minimal 50! Jangan lakukan reroll. Ketika lebih dari 55 gold, gunakan untuk meningkatkan EXP sampai gold tetap di atas 50. Lalu untuk meningkatkan kualitas piece, cukup ambil ketika memang ada di-offer sejak awal.

Kelebihan dari sinergi ini adalah memiliki ketahanan yang sangat bagus! Selain itu, Tsunami Stalker bisa memngubah keadaan dengan efek knock up area.

Oiya, untuk tambahan Hunter 1 lagi untuk menemani Siren dan Tsunami Stalker, penulis memutuskan menggunakan Dwarf karena mampu memberi damage yang tigggi ke satu target terlebih dahulu.

Itu dia rekomendasi komposisi alternatif di Auto Chess. Dengan sinergi Knight-Hunter yang spesifik menggunakan Hunter Marine, maka comeback cantik sangat memungkinkan untuk dilakukan!

Nantikan pembahasan Auto Chess lainnya di GGWP.ID ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait