Dota 2

Video Strip Challenge Kimi Hime Tidak Bisa Diputar, Ada Apa?

Lohe, lohe. Ada apa ini, gengs?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Salah satu video dari Kimi Hime yang bertajuk ” STRIP CHALLENGE! MATI 1 KALI = BUKA BAJU! – PUBG Mobile Indonesia” tiba-tiba tidak bisa diakses dan disaksikan di YouTube.

Dalam video tersebut, terdapat tulisan kalau video tersebut “tidak bisa disaksikan di domain negara anda karena adanya komplain atau keluhan terkait hukum dari pemerintah setempat.”

Kimi Hime

Namun ketika dicoba akses di negara lain (selain Indonesia), video tersebut bisa diputar dan ditonton.

Apakah hal tersebut merupakan langkah yang diambil oleh Kemenkominfo terkait laporan dari APPI? Kemenkominfo sebelumnya mengatakan berencana untuk memanggil sang YouTuber yang memiliki nama asli Kimberly Khoe ini terkait konten miliknya.

Akan tetapi, konten Kimi Hime disebut juga tidak melanggar UU pornografi. Namun menurut Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu, ada beberapa kontennya yang dianggap bernuansa vulgar, seperti yang dikutip dari Detik.com.

 


Bagaimana menurut kalian? Apakah ini merupakan salah satu langkah pemerintah yang kalian dukung? Atau justru merupakan kalian merasa kurang tepat?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait