Featured

Lylia Mobile Legends: Worth atau Tidak untuk Dibeli?

Damage-nya sakit dan survivability-nya tinggi! Tapi worth atau ngga, ya untuk dibeli?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Belum lama ini, Lylia baru saja dirilis di server utama Mobile Legends setelah mengalami nerf sebelum launching secara resmi. Hal ini dikarenakan kemampuan dirinya yang sangat OP dan dirasa membuat pertarungan semakin tidak berimbang.

Lylia adalah seorang Mage yang mampu memberikan burst damage yang sangat besar dengan kemampuan untuk meledakkan Shadow Energy miliknya dan memiliki serangan area yang besar juga. 

Namun, apakah dirinya patut untuk dibeli atau tidak setelah mendapat nerf tersebut? Untuk itu, mari kita lihat kelebihan dan kekurangan dan dimana posisi dirinya berada di meta yang ada sekarang!

1

Kelebihan: Mage Dengan Survivability dan Damage besar

Lylia

Kelebihan utama dari Lylia adalah damage AOE yang cukup besar dengan meledakkan Shadow Energy miliknya! Skill tersebut juga didukung dengan skill pasif miliknya yang semakin kuat kalau berhasil meledakkan Shadow Energy.

Selain itu, dia juga bisa melakukan clear wave dengan cepat di awal permainan dengan Magic Shockwave miliknya. Dengan paduan Shadow Energy dan Magic Shockwave kalian mempunyai kemampuan push dan juga area denial yang sangat kuat.

Selain itu juga, ultimate miliknya, Blackshoes, merupakan salah satu skill Survivability yang sangat unik dan merepotkan. Lylia akan menaruh sepatu miliknya dan kembali ke tempat di mana sepatu itu berada. Hal ini memastikan dirinya mampu menyerang musuh dengan melakukan poking dan kembali ke posisi aman.

Terlebih lagi, Blackshoes akan mengembalikan health dari Lylia ke 4 detik sebelum menekan skill ini. Skill ini juga mengembalikan semua stack dari Shadow Energy sehingga kalian bisa melakukan spam lagi.

2

Kekurangan: Boros Mana, Sangat Membutuhkan Set up dan Rentan Terhadap Stun

Lylia

Ini dia yang masih menjadi kekhawatiran dari para pemain Lylia. Hero ini sangat boros mana jika kalian tidak pintar-pintar mengontrol penggunaan mana kalian. Hal ini dikarenakan satu kali menggunakan Shadow Energy akan menghabiskan 40 Mana dan kalian bisa mengeluarkan 5 dalam waktu singkat.

Selain itu, Lylia juga sangat membutuhkan set up untuk mampu mengenai Shadow Energy secara efektif. Pasalnya, untuk mengeluarkan damage besar dari skill tersebut membutuhkan waktu kira-kira 1 detik sehingga hero yang mempunyai mobilitas tinggi bisa menghindari Lylia dengan mudah.

Terlebih lagi, sang penyihir cilik ini membutuhkan waktu untuk menghasilkan burst damage yang besar tanpa menghamburkan mana. Lylia juga sangat rentan terhadap stun dan silence karena satu-satunya skill survivability miliknya merupakan sebuah skill yang harus diaktifkan secara manual. 

Kesimpulan

Lylia

Lylia memiliki skill yang unik dan mampu menjadi salah satu Mage yang kuat di dalam permainan. Kekurangan yang dia miliki merupakan kekurangan umum yang biasa ada di seorang mage

Menurut kami, Lylia akan menjadi salah satu situational pick yang mampu merubah jalannya pertarungan jika musuh tidak siap menahan damage yang dihasilkan oleh Lylia. Untuk saat ini, kalian dipastikan harus mempunyai hero ini karena belum dimengerti oleh pemain-pemain umum.

Nah, jika kalian ingin membeli Lylia menggunakan Diamond, kami mempunyai penawaran menarik dari GO-PAY. Kamu bisa mendapat cashback sebesar 20% dari jumlah transaksi Diamond kamu jika menggunakan GO-PAY di Codashop. 

GOPAY

Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapat legendary skin Miya dan Gord jika melakukan top-up Diamond di Codashop dengan nominal apapun! Semakin sering kalian top-up, semakin besar pula peluang kalian! Jangan sampai ketinggalan ya karena promo ini hanya berlaku hingga tanggal 28 Juli saja kalian bisa melakukan topup di gambar di atas atau di sini!


Menurut kalian sendiri bagaimana kemampuan dari Lylia? Apakah patut untuk dibeli?

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait