Featured

Handphone ini Lebih Mahal dari Motormu! Apa Saja?

Pake HP-HP ini buat gaming? AUTO SULTAN!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Handphone merupakan salah satu barang yang saat ini tidak bisa ditinggalkan oleh kebanyakan orang. Didukung dengan fitur yang sudah sangat canggih, orang-orang bisa bekerja atau melakukan produktivitas dengan handphone mereka.

Bicara soal handphone, di dunia ini terdapat beberapa smartphone paling mahal yang pernah dibuat. Bahkan harganya jauh melampaui sebuah sepeda motor yang kalian miliki. Apa saja handphone termahal itu? Mari kita bahas satu per satu!

1

VIPN Black Diamond - US$300.000

Sebuah perusahaan bernama VIPN merilis telepon Black Diamond pada tahun 2007, yang didasarkan pada desain yang dibuat oleh Jaren Goh untuk Sony Ericsson. Seperti namanya, ada berlian di handphone ini satu di bagian depan dan satu di bagian belakang. Menariknya, berlian tersebut bisa dilepas untuk dijadikan aksesoris.

Hanya lima unit VIPN Black Diamond yang dibuat, dengan masing-masing dijual seharga $ 300.000.

2

Vertu Signature Cobra – US$360.000

Di tahun 2017, Vertu meluncurkan ponsel termahal yang disebut Signature Cobra. Alasan untuk namanya jelas ketika kalian melihat model dari smartphone ini, kalian bakal melihatnya seperti ular. Handphone yang satu ini dipenuhi dengan sebagian besar dari 439 rubi dan dua zamrud yang diposisikan sebagai mata sang ular.

Signature Cobra dirancang oleh perusahaan perhiasan Prancis Boucheron dan dirakit dengan tangan di Inggris. Hanya delapan unit dibuat, dengan masing-masing dijual dengan harga sekitar $ 360.000.

3

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot – US$1.000.000

Ponsel mewah Gresso memiliki berlian hitam di bagian depan dan Blackwood Afrika berusia 200 tahun di belakangnya. Sudah jelas itu salah satu pohon paling mahal di dunia. Kunci dari handphone ini dibuat dari batu safir, sedangkan sisanya dibuat dari emas.

Setahun Berdiri, Realme Sukses Menjadi Top 10 Brand Smartphone Global

Hanya setahun berdiri, realme secara cepat berhasil menjadi sepuluh besar pemain ponsel di dunia bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple.


Hanya tiga unit yang diproduksi, masing-masing dengan nomor unik terukir di belakang. Handphone ini diumumkan pada 2010 dan dijual seharga US$1 juta. Versi yang lebih murah juga tersedia seharga US$20.000 yang tentu saja tanpa berlian hitam.

4

Goldfish – Le Million – US$1.140.000

Salah satu ponsel termahal di dunia ini dijual seharga US$1.140.000. Alasan harga tinggi adalah bahwa Le Million terbuat dari emas putih 18 karat dan bertabur berlian 120 karat VVS-1. Ponsel mewah ini hanya dibuat tiga buah. Dari segi desain, Goldfish memang cukup ramai dan blink-blink.

5

Diamond Crypto Smartphone – US$1.300.000

Perangkat ini dibuat oleh perusahaan Rusia yang disebut JSC Ancort dalam kemitraan dengan perhiasan Austria Peter Aloisson. Semuanya terbuat dari platinum dengan pengecualian logo Ancort dan tombol navigasi, keduanya dibuat dari emas 18 karat,

Perangkat ini juga menggunakan 50 berlian dan 10 diantaranya berwarna biru. Ponseol ini juga dihiasi dengan kayu ebony Macassar yang mahal di sisinya. Diamond Crypto Smartphone ditujukan untuk VIP Rusia, bukan hanya karena harganya yang mahal, tetapi juga karena teknologi enkripsi yang memastikan semua data pada perangkat aman.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait