Free Fire

Tampil Perkasa, Dranix Esports Juara ESL Jagoan Series Free Fire!

Padahal sempat too soon di game ketiga, trus ngegas dari game keempat sampe tujuh!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Setelah melewati pelaksanaan babak grand final, Tim Dranix Esports akhirnya berhasil menjadi juara ESL Jagoan Series Free Fire.

Berlangsung pada hari Sabtu, 10 Agustus 2017 di Mall of Indonesia, Dranix Esports berhasil mengumpulkan poin tertinggi dibandingkan 11 tim lain dari 7 ronde yang dilangsungkan.

Uniknya, keberhasilan Dranix Esports menjadi juara tidak lepas dari jumlah kill yang sangat tinggi dan juga permainan bak mesin diesel yang semakin lama bermain justru semakin panas.

Dari total 7 ronde, Dranix Esports mendapatkan dua kali Booyah. Angka yang tidak terlalu memperlihatkan dominasi. Bahkan pada ronde ketiga, Dranix Esports tidak mendapatkan poin dari placement maupun kill!

Namun seperti yang tadi dibilang, seperti mesin diesel, Dranix memanas pada ronde keempat hingga ketujuh! Secara konsisten mereka berhasil mengumpulkan kill yang banyak di setiap ronde, ditambah satu Booyah pada ronde keenam.

Total poin akhir yang dikumpulkan Dranix Esports adalah2005, jauh meninggalkan Bigetron BGL yang menjadi runner up dengan 1490 poin. Sementara tim RRQ Fudo hanya berada di peringkat 3 dengan 1435 poin.

Berikut 3 besar di ESL Jagoan Series Free Fire

Juara: Dranix Esports – Berhak atas hadiah senilai 8.000 USD.


Runner Up: Bigetron BGL – 4.000 USD


Peringkat 3: RRQ Fudo – 2.000 USD

Selain menjadi juara, Dranix Esports juga menyabet gelar sebagai tim dengan kill terbanyak di ESL Jagoan Series Free Fire, dan juga mendapatkan satu slot bertanding di grand final Free Fire Indonesia Masters!

Selamat kepada Dranix Esports!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait