Featured

Ini Highlight Update 1.4.04 Advance Server Mobile Legends!

Elah, Tank lagi, Tank lagi.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Advance Server merupakan sebuah server uji coba dalam Mobile Legends di mana Moonton merilis hero atau update lebih cepat daripada server utama. Karena bersifat uji coba, biasanya terdapat banyak bug di dalam server ini berkaitan dengan update terbaru.

Meski demikian, Advance Server merupakan sebuah tempat yang bagus untuk mencoba memprediksi META yang akan hadir dan juga hero baru yang akan rilis. Sehingga keberadaan server uji coba ini bisa dikatakan cukup penting.

Dalam Update 1.4.04 Advance Server Mobile Legends, kita bisa melihat banyaknya perubahan yang terjadi mulai dari buff, nerf hingga hero baru!

Sebelum masuk ke pembahasan, tahukah kalian kalau sekarang sudah bisa melakukan top-up Diamond Mobile Legends menggunakan GoPay di Google Play?

Yup, sekarang transaksi Diamond kalian akan semakin mudah karena kalian hanya perlu menekan tombol + di sebelah nominal Diamond kalian dalam game lalu pilih GoPay sebagai pilihan metode pembayaran untuk langsung melakukan isi ulang!

Mobile Legends

Terlebih lagi, kalian bisa mendapat cashback sebesar 100% loh untuk transaksi top up Diamond Mobile Legends pertama kalian menggunakan GoPay di Google Play!

Tidak percaya? Langsung saja klik saja gambar di atas atau link ini untuk membuktikan sendiri! Syarat dan ketentuan selengkapnya bisa kalian lihat di sini!

Sekarang, kita akan masuk ke pembahasan Update Advance Server 1.4.04 Mobile Legends!

1

Hero Baru, Bixi

Mobile Legends

Sumber: tribunnews.com

Mobile Legends akan kedatangan hero baru yang terlihat sangat tank-y dengan dua tameng yang berada di sisi dirinya. Bixi (atau Baxia dalam patch notes) merupakan hero yang terlihat mempunyai CC dan debuff yang sangat kuat.

Bixi juga memiliki skill pasif yang cukup merepotkan. Dia mampu mengurangi regenerasi hero yang terkena tanda oleh dirinya. Ini bisa menyebabkan Hero Tank yang mengandalkan regenerasi tinggi lebih berhati-hati!

2

Buff Besar-Besaran Valir

Mobile Legends

Sumber: reddit.com

Valir, merupakan hero yang sudah cukup lama dilupakan dalam meta Mobile Legends. Hal ini dikarenakan skill miliknya yang dianggap kurang “nendang” dibandingkan Hero Mage lainnya.

Namun, dalam Update ini, sepertinya kalian harus mulai memperhitungkan dirinya. Valir mendapat buff besar-besaran yang bisa membuat dirinya kembali dalam META yang ada di Mobile Legends!

3

Penyesuaian Jumlah Pendapatan Gold

Mobile Legends

Sumber: Youtube.com

Sepertinya, MLBB ingin pemainnya bermain semakin agresif dalam patch ini. Hal ini dikarenakan jumlah Gold yang kalian dapatkan akan mendapat penyesuaian.

Kalian akan mendapat Gold yang lebih sedikit saat menghabisi Minion di lane namun mendapat Gold yang lebih banyak saat mendapat Kill atau Assist!

Ini tentunya akan memaksa pemain untuk lebih bermain agresif untuk mendapatkan Gold yang banyak.


Inilah beberapa highlight untuk Patch Notes Advance Server 1.4.04 Mobile Legends! Bagaimana menurut kalian?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait