Keren! Begini Jadinya Jika Karakter One Piece Jadi Bintang Iklan di TV

Kepopuleran One Piece memang sudah terkenal dimana-mana ya. Inilah yang menjadi alasan salah satu perusahaan dagang menggaet One Piece untuk mempromosikan produk mereka dalam sebuah iklan.
Dalam sebuah video komersial di Jepang, perusahaan mie instant cup tersebut menjadikan Nami sebagai tokoh utama dalam iklannya.

Iklan tersebut mengisahkan Nami sebagai siswi sekolah menengah Jepang yang sedang berjuang untuk bisa berkuliah.
Digambarkan kesibukan Nami yang bersekolah, belajar dan bekerja paruh waktu tanpa menyerah. Terlihat beberapa tokoh lain dari One Piece yang muncul sebagai peran figuran.

Seperti Luffy- yang menjadi teman sekelas, Zoro yang tergabung dalam klub Kendo di sekolah, serta Arlong yang menjadi pemilik restoran tempat Nami bekerja.
Nami, yang memperkenalkan dirinya sebagai siswa berusia 17 tahun yang bermimpi menjadi seorang navigator, memulai harinya dengan buruk ketika ia kesiangan saat berangkat sekolah.
Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah kerja keras yang dia lakukan sekarang akan membuahkan hasil, dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia harus bekerja lebih keras lagi.
Bahkan dirinya sempat dimarahi sang pemilik restoran tempat ia bekerja, Arlong. Yang membuat dirinya sedikit putus asa.

Selain itu nampak Luffy yang menghampiri Nami sambil meletakkan topi jerami kepadanya, adegan itu mengingatkan ketika Luffy kecil yang diberikan topi jerami saat diselamatkan oleh Shanks.
Kualitas gambar pada iklan tersebut terlihat sangat mengagumkan, ditambah dengan soundtrack Bump of Chiken serta motivasi yang terselip dalam iklan tersebut. Membuat para pecinta One Piece sulit untuk mengabaikan iklan yang satu ini.

Agar tidak semakin penasaran, kamu bisa lihat videonya disini :
https://www.youtube.com/watch?v=U0_tqUkmsYA&feature=emb_title