Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

Live action God of War mungkin akan diluncurkan. Berita itu benar-benar mengejutkan setelah sebuah laporan dari tahun lalu mengatakan bahwa Sony tidak ingin membuat live action God of War. Namun menurut kabar, sikap Sony tampaknya telah berubah selama 12 bulan terakhir.

Menurut sumber yang berbicara kepada Deadline, Sony dan Amazon sedang dalam negosiasi untuk acara TV God of War live-action untuk Prime Video. Acara ini akan dipimpin oleh Mark Fergus dan Hawk Ostby dari The Expanse bersama dengan produser eksekutif The Wheel of Time Rafe Judkins.

Sony Pictures and Television akan berkolaborasi dengan PlayStation Productions dan PlayStation Games untuk pertunjukan tersebut. Baik Amazon maupun Sony tidak memberikan komentar atas laporan tersebut.

Masih terlalu dini untuk mulai membahas hal-hal seperti siapa yang akan berperan sebagai Kratos, meskipun ada banyak bintang yang cocok untuk memerankannya. Apakah Amazon pergi dengan Dwayne Johnson, Vin Diesel, atau orang lain, pilihan sangat banyak.

Sumber Gambar: The Gamer

Ini bisa menjadi kesepakatan TV besar lainnya menyusul berita tentang seri Twisted Metal baru Sony yang datang ke layanan streaming Peacock NBC Universal.

Pertunjukan itu akan dibintangi oleh Anthony Mackie dari Altered Carbon sebagai John Doe, seorang tukang susu yang mendapati dirinya mengantarkan sebuah paket dalam kompetisi Twisted Metal saat dikejar oleh badut psikotik di dalam truk es krim. Twisted Metal akan mulai ditayangkan sekitar tahun 2023.

Alasan Sekuel God of War Ditunda

Sekuel God of War 2018 secara resmi telah ditunda hingga 2022. Menurut pengumuman dari Sony dan Santa Monica Studio, tanggal peluncuran yang direvisi akan memberi pengembang lebih banyak waktu untuk menghadirkan game dengan kualitas tinggi sambil menjaga keamanaan dari pengembangannya.

God of War dianggap Sony lebih baik diundur  untuk memastikan Santa Monica Studio dapat menghadirkan game yang luar biasa kepada gamer.

Rupanya, salah satu bagian tersulit dalam mengembangkan game selama pandemi adalah menemukan cara yang aman untuk melakukan pekerjaan audio dan melakukan motion capture.

Sumber: The Gamer

Editorial Team

EditorAdam