Netflix Menyediakan Beberapa Kontennya Untuk Ditonton Secara Gratis Oleh Pengguna Non Akun

Netflix telah meluncurkan promosi baru yang menawarkan pilihan film dan episode acara TV aslinya kepada non-pelanggan secara gratis.
Halaman baru “Tonton Gratis” dari streamer mengundang pengguna untuk mencoba beberapa kontennya tanpa berlangganan. “Netflix adalah tujuan premier untuk semua kebutuhan hiburan Anda,” kata situs web tersebut.
“Tapi jangan percaya begitu saja — lihat beberapa film dan acara TV favorit kami, gratis.”
Pilihan judul gratis saat ini di situs web terdiri dari film thriller Sandra Bullock Bird Box, film biografi nominasi Oscar The Two Popes, dan komedi Sandler-Aniston Murder Mystery. Yang merupakan judul rilis platform paling populer tahun lalu.
Untuk acara TV, Netflix menawarkan episode pertama dari beberapa acaranya yang paling populer. Termasuk Stranger Things, Elite, Boss Baby: Back in Business, When They See Us, Love Is Blind, Our Planet, dan Grace and Frankie. Yang dibintangi oleh Jane Fonda dan Lily Tomlin.

Namun sebagai catatan, Netflix hanya memberikan pengguna untuk menonton episode pertama pada konten film tersebut dan untuk nonton sisa episodenya pengguna harus membuat akun Netflix.
Jadi ini sepertinya ditujukan untuk memikat pengguna baru yang ingin menjajal Netflix tanpa harus repot mendaftar akun dulu.
Untuk menikmati layanan ini, pengguna hanya perlu mengunjungi halaman Netflix menggunakan browser desktop ataupun di perangkat Android.
Sayangnya untuk perangkat iOS belum mendukung layanan ini dan selain itu pengguna juga tidak dapat menggunakannya langsung di aplikasi tersebut.
Selain itu, layanan ini juga hanya akan menampilkan kualitas video dalam resolusi rendah dan pengguna tidak dapat mengubah pengaturan resolusi tersebut.
Apakah kamu saat ini tertarik untuk mencobanya?
Netflix Sebagai Platform Streaming Terbesar
Selama bertahun-tahun, Netflix telah membangun reputasi karena menghabiskan banyak uang untuk mengamankan konten streaming asli untuk platformnya. Dalam upaya untuk tetap berada di depan para pesaingnya di lanskap streaming yang semakin ramai.
Faktanya, awal tahun ini diproyeksikan platform streaming ini akan menghabiskan $ 17,3 miliar untuk konten baru untuk tahun 2020. Naik dari $ 15,3 miliar tahun lalu.