Dalam video yang lain, pemilik akun @yyyxxxsyg menceritakan kronologi bagaimana paket yang dibelinya bisa terlambat diterima hingga dua tahun.
Ia menceritakan bahwa paket yang dibelinya lewat ecommerce itu adalah korset milik sang kakak yang melahirkan anak ke-2 pada tahun 2019.
Sang pemilik akun yang sudah memesan dan membayar paket itu ternyata mengganti sim card ponselnya dengan nomor yang baru. Ia mengaku lupa telah memesan paket.
Akibat ganti nomor ponsel, sang kurir jadi kesulitan untuk menghubunginya. Apalagi saat itu ia belum menggunakan aplikasi pesan singkat WhatsApp.
Pembeli tidak dapat dihubungi, sang kurir akhirnya menyimpan paket itu. Setelah dua tahun, paket itu akhirnya kembali ditemukan oleh sang kurir ketika membongkar lemarinya.
Kurir itu akhirnya berhasil mengirimkan paket tersebut ke pemilik akun TikTok @yyyxxxsyg sebagai pembeli.
Sang kurir meminta maaf karena lupa telah menyimpan paket itu. Cewek pemilik akun TikTok @yyyxxxsyg itu mengaku salut dengan sikap kurir tersebut.
“Kurirnya emang sopan, emang langganan aku, jadi jangan salahin kurir nya ya,” ujarnya.