Melalui akun media sosialnya, diketahui bahwa pihak iBox dan Julio sudah bertemu untuk melakukan mediasi. “Menanggapi video yang beredar di media sosial belakangan ini, kami sudah melakukan pertemuan secara virtual dengan Pelanggan kami Bapak Julio dan seluruh permasalahan sudah terklarifikasi dan terselesaikan dengan baik,” tulis iBox melalui akun Facebook dan Instagram mereka.
Julio juga menyampaikan klarifikasinya lewat akun TikTok. “Gue mau klarifikasi soal video yang viral kemarin. Kalau pihak iBox merasa dirugikan, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ini hanya murni pendapat customer,” ujarnya.
Julio juga menambahkan bahwa ia adalah pelanggan setia iBox dan sudah sering berbelanja produk-produk Apple di sana. “Mau beli MacBook Pro Touchbar, iPad Pro, udah gitu iPhone. iPhone gue ada dua, gue beli semua di iBox. Tapi kalau tersinggung, gue minta maaf,” tutup Julio.
Menurut kamu sendiri, pelajaran apa yang bisa diambil dari kejadian ini?
Sumber: Liputan6