Ini Deretan Konten Kimi Hime yang Paling Ramai Ditonton dan Dibicarakan Netizen

Sebagai seorang Youtuber maupun influencer, banyaknya subscriber dan follower memang menjadi hal penting. Namun tidak kalah pentingnya juga adalah jumlah view dari sebuah video atau like hingga komentar dari postingan.
Nah berikut adalah beberapa video dan postingan yang hingga saat ini memiliki view sangat tinggi, baik itu di kanal Youtube Kimi Hime yang subscribernya mencapai angka 2,2 juta serta di akun Instagram yang mencapai angka 1,2 juta followers.
1. Pertama Kali Ternyata Enak Ya #HIMEVLOG – Youtube
Pertama ada video bertajut “Pertama Kali Ternyata Enak Ya #HIMEVLOG”. Video yang diunggah pada 16 Mei 2019 ini sudah mencapai angka 5 juta kali diputar dan 12 ribu komentar hingga saat ini, 24 Juli 2019.
Video yang berdurasi 10 menit ini merupakan vlog perjalanan dari Kimi Hime ke negara Hongkong dan menampilkan pengalaman dia selama perjalanan hingga menuju destinasi tujuan.
2. Kemas Pake Z Diginiin Bentar Aja Langsung Berdiri!!
https://www.youtube.com/watch?v=zThymNMKtAg
Selanjutnya masih video yang ada di kanal Youtube Kimi Hime yang menampilkan permainan dia di game Free Fire dan mabar bersama Youtuber lainnya, Kemas Pake Z.
Sejak diunggah pada 3 Maret 2019 kemarin ini sudah mendekati angka 3,5 juta view dan lebih dari 6 ribu komentar. Angka yang sangat besar untuk ukuran video yang diunggah di tahun 2019 ini.
3. Video Fitness – Instagram
Terakhir adalah konten video singkat yang diunggah di Instagram Kimi Hime. Video ini menampilkan proses latihan di pusat kebugaran dengan keterangan beban 65 kilogram.
Adapun sejak diposting pada bulan Juni 2019 kemarin, video singkat ini sudah mencapai angka 2 juta view dan lebih dari 8 ribu komentar di Instagram!
Itu dia beberapa postingan yang memiliki view tinggi dan komentar banyak di Youtube serta Instagram Kimi Hime.
Seperti diberitakan belakangan ini, Kimi Hime sedang mendapat sorotan dari Kominfo. Bahkan wanita bernama Kimberly Khoe ini dikabarkan sudah mendapat panggilan dari Kominfo terkait konten di kanal Youtube-nya.