Morph Team Mengumumkan Kolaborasi dengan Ardiles Culture dan Machine56

Jelang bergulirnya PUBG Mobile World Invotational (PMWI) 2022 yang bakal digelar pada 11-20 Agustus 2022, Morph team berkolaborasi dengan sejumlah produk. Morph GGG sebagai wakil Indonesia melakukan kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beberapa hari lalu.
Dalam konferensi pers di Kemenparekraf tersebut hadir tim PUBG Mobile dari Morph Team beserta dengan jajaran manajemen. CEO Morph Team, Begino Mandela menyebut bahwa timnya saat ini sedang bersiap untuk menghadapi PMWI 2022 di Riyadh Arab Saudi.
“Dalam pelatihan ini, performa setiap pemain akan dimonitoring dan dievaluasi secara berkala dengan ahlinya,” kata Nino. “Kami melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan tim MORPH GGG untuk bisa mengharumkan nama baik Indonesia di turnamen Internasional,” tutur Benigno.
Tidak hanya itu, Morph Team berkolaborasi juga dengan Ardiles Culture dan Machine56. Menurut Nino, Ardiles Culture hadir sebagai official sneakers partners bagi Morph Team, sementara Machine56 akan memberikan hal menarik terkait desain jersey serta jaket yang digunakan para pemain dan anggota manajemen Morph Team.
Selain itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Morph atas dikembangkannya lifestyle dan pertumbuhan ekonomi lewat industry esports. Dengan kerjasama ini nantinya Nino berharap timnya bisa membantu Ardiles Culture masuk ke dunia fashion esports.
“Kami juga berharap bisa membawa Ardiles Culture, sebagai brand sepatu lokal bisa merambah ke pasar dunia, local goes to global,” kata Nino.

Di sisi lain, Morph Team juga mendukung dunia fashion Indonesia dengan meluncurkan berbagai macam merchandise Esports fashion, seperti jaket, crewneck, dan t-shirt. Yang mana semua koleksi item tersebut didesain khusus oleh M56.
Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Morph.
“Kegiatan hari ini adalah bentuk dukungan kami bagi brand-brand Indonesia yang dikenal memiliki kualitas yang baik, produk berkualitas dunia, sehingga bisa mendukung industri kreatif Esport dan fashion yang sedang dikembangkan di Indonesia dan juga menghadirkan peluang kerja yang berkualitas untuk Indonesia dan dunia,” kata Sandi.