Es krim Tropicana Double Crunch menampilkan kombinasi rasa coklat di luar dan dalam, yang disatukan dengan es krim vanila dan juga kacang crispy.
Kadita menjadi wajah dari kolaborasi ini, mengingat lore hero-nya yang sangat kental dengan mitos ikonik dari Indonesia.
Tropicana Double Crunch diperkenalkan di playoff MPL ID S13, dengan menghadirkan influencer Cindy Gulla sebagai brand ambassador-nya.
“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru Tropicana Double Crunch serta bekerja sama dengan turnamen esports favorit anak muda, MPL Indonesia,” ujar Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono.
Ia menambahkan bahwa Campina senantiasa melakukan inovasi untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama anak muda.
Adji Andjono juga menegaskan bahwa di usia ke-52 tahun, Campina tetap eksis dan mampu bersaing di industri es krim Indonesia.
“Setiap tahun, Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini, Campina memilih bekerja sama dengan event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia,” tuturnya.