Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

Siapa sih yang enggak kenal dengan salah satu tim esports terkenal di Indonesia ini? Ya, kabarnya, EVOS telah melakukan kerja sama dengan Lazada loh. Lazada mengumumkan kerja sama tersebut pada Rabu lalu (15/4).

Dalam gathering online yang menghadirkan Sawitri Hertoto, VP Marketing of Lazada Indonesia; Hartman Haris, EVOS Esports Co-Founder dan Chief Business Officer; serta Jonathan Liandi, Brand Ambassador EVOS tersebut, disebutkan ada banyak keuntungan dari hasil kerja sama tersebut.

Tak hanya dirasakan kedua belah pihak, keuntungan itu bisa juga didapat oleh para penggemar esports dan fans EVOS. Berikut ini adalah informasi yang didapat.

Kerja sama Lazada dan EVOS ditujukan untuk membantu industri esports Indonesia

Terdapat data dari Newzoo bahwa pemain game mobile di Indonesia mencapai 52 juta jiwa dan itu memposisikan Indonesia di peringkat ke-17 sebagai negara jumlah pemain game mobile terbanyak. Ini menunjukkan bagaimana ada potensi besar untuk memajukan industri esport pada ranah mobile di Indonesia.

Lazada memahami kesempatan tersebut dan ingin memajukan industri game ini. Sebagai langkah pertama yang mereka lakukan adalah dengan menggandeng EVOS.

Salah satu bentuk kerja samanya adalah adanya potongan harga untuk merchandise EVOS di Lazada

Editorial Team

Tonton lebih seru di