Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
honda-team-liquid-id-featured.jpg
Team Liquid ID bekerja sama dengan Honda Prospect Motor. (Dok. GGWP)

Intinya sih...

  • Honda Prospect Motor menjadi sponsor Team Liquid ID

  • Honda x TLID akan buat banyak event komunitas, seperti Dealer Watch Party dan TL Cup

  • Honda sudah menjadi sponsor Team Liquid global sejak tahun 2019

Team Liquid ID resmi menjalin kerjasama dengan Honda Prospect Motor, selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Honda di Indonesia.

Kerjasama ini mengikuti kesuksesan hubungan antara Team Liquid global dengan Honda yang menjadi sponsor global mereka sejak tahun 2019.

Mengikuti kepercayaan dari scene esports global, HPM turut mengikuti dengan menjadi sponsor Team Liquid ID. Kerjasama ini pertama-tama akan terfokus pada divisi Mobile Legends.

1. Honda x TLID akan buat banyak event komunitas

Program kerjasama Honda x TLID. (Dok. GGWP)

Untuk meramaikan kerjasama ini, Honda akan mengadakan event Dealer Watch Party, dimana The Cavalry, nama fanbase Team Liquid, bisa mengikuti event nobar MPL ID di beberapa dealer Honda di Indonesia.

Team Liquid ID juga akan hadir di beberapa event Honda, seperti contohnya pada event Honda Culture Indonesia, hingga booth Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Tidak hanya itu saja, Honda dan TLID akan mengadakan turnamen TL Cup yang ditujukan untuk mengasah kemampuan komunitas gamer MLBB di Indonesia.

2. Lanjutkan kerjasama Honda dan Team Liquid global

Simbolisasi penandatanganan jersey oleh perwakilan Honda dan TLID. (Dok. GGWP)

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan, kerjasama ini merupakan cara Honda menjangkau komunitas milenial dan Gen Z melalui dunia esports.

“Dunia esports menjadi salah satu ruang yang paling relevan hari ini, dan melalui kolaborasi ini, kami ingin hadir sebagai brand yang tidak hanya dikenal, tetapi juga mampu terhubung dengan setiap generasi,” ujar Yusak.

Daniel Santoso, Chief Business Officer Team Liquid Indonesia, juga mengaku senang bisa mengikuti jejak Team Liquid global dengan sponsorship Honda ini.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan brand sebesar Honda, yang juga memiliki komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan komunitas digital. Melalui kerja sama ini, kami ingin menciptakan ruang yang menginspirasi, menyenangkan, dan relevan bagi generasi baru gamer Indonesia,” lanjutnya.

Editorial Team