Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

KINGS OF CHILL, Kolaborasi baru Honor of Kings dan Ai-CHA

KINGS-OF-CHILL-featured.jpg
Honor of Kings dan Ai-CHA luncurkan kolaborasi minuman. (Dok. Level Infinite)
Intinya sih...
  • Minuman kolaborasi Honor of Kings terinspirasi dari karakter Wukong dan Angela, menawarkan rasa lemon segar dan milk tea manis dengan jelly kenyal.
  • Pelanggan yang menikmati minuman di gerai Ai-CHA akan mendapatkan bonus es krim gratis, sementara pemain Honor of Kings bisa ikut meramaikan event “Pamer Rank”.
  • Ai-CHA dan Honor of Kings menggelar roadshow turnamen offline di lima kota besar di Indonesia, melibatkan lebih dari 200 peserta dengan total hadiah lebih dari Rp15 juta.

Ai-CHA Ice Cream & Tea resmi meluncurkan kolaborasi bersama game mobile MOBA Honor of Kings melalui kampanye bertajuk KINGS OF CHILL.

Kolaborasi ini menghadirkan dua varian minuman spesial: Kings of Lemon Tea dan Kings of Milk Tea, yang terinspirasi langsung dari dua hero ikonik dalam game: Wukong dan Angela.

Kolaborasi ini berlangsung di lima kota besar, yakni Jakarta, Bali, Bandung, Bogor, dan Bekasi. Produk kolaborasi tersebut dapat ditemukan di 386 gerai Ai-CHA yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami sangat antusias melihat bagaimana respons pelanggan terhadap minuman baru ini, karena setiap rasa telah diracik dengan cermat untuk mencerminkan kepribadian dan energi dari pahlawan ikonik Honor of Kings," ujar Global Business Development Ai-CHA, Alvin Lesmana.

"Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk menghadirkan sensasi bermain game ke dalam gerai kami, menciptakan pengalaman unik dimana pelanggan dapat menikmati keseruan game sekaligus minuman segar kami," tambahnya.

1. Minuman kolaborasi Honor of Kings

KINGS-OF-CHILL-1.jpg
Suasana turnamen HOK di gerai Ai-CHA. (Dok. Level Infinite)

Kings of Lemon Tea menggambarkan sosok Wukong—petarung legendaris yang dikenal dengan keberanian dan semangat juangnya yang tak tergoyahkan.

Terinspirasi dari karakter penuh daya tempur ini, minuman beraroma lemon segar ini menawarkan rasa asam yang tajam dan menyegarkan, seolah menjadi dorongan energi bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Sebaliknya, Kings of Milk Tea mencerminkan karakter Angela—hero penuh pesona yang cerdas dan mengandalkan kekuatan sihir.

Minuman ini menghadirkan perpaduan milk tea manis, jelly kenyal, dan es krim lembut di atasnya, menggambarkan sisi magis dan ceria Angela.

Menemani dua karakter utama dari Honor of Kings, Ai-CHA juga menghadirkan maskot andalannya, Cacha, seekor penguin ceria yang menjadi simbol semangat dan kesegaran.

Kehadiran Cacha membuat pengalaman bermain dan menikmati minuman jadi lebih menyenangkan, baik bagi pengunjung maupun komunitas gamer.

2. Mabar HOK di Ai-CHA

KINGS-OF-CHILL-2.jpg
Para pemenang turnamen komunitas. (Dok. Level Infinite)

Bagi pelanggan yang menikmati minuman kolaborasi di gerai Ai-CHA secara dine-in, tersedia es krim gratis sebagai bonus pembelian.

Sementara itu, pemain Honor of Kings bisa ikut meramaikan event “Pamer Rank” dengan menunjukkan peringkat permainan mereka untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti potongan harga hingga produk gratis.

Selain itu, fitur Location Based Service (LBS) di seluruh gerai Ai-CHA memungkinkan pemain membuka akses ke berbagai hero dan skin dalam game secara gratis. Cukup dengan mengaktifkan fitur nearby saat berada di lokasi.

Ai-CHA dan Honor of Kings juga menggelar roadshow turnamen offline di lima kota besar di Indonesia. Turnamen ini melibatkan lebih dari 200 peserta dari komunitas Honor of Kings, dengan total hadiah lebih dari Rp15 juta.

Para peserta tidak hanya berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga merasakan keseruan bermain bersama komunitas, sambil menikmati produk kolaborasi dari Ai-CHA.

Jadwal roadshow turnamen KINGS OF CHILL adalah sebagai berikut.

  • 11 Mei – Batavia PIK, Jakarta

  • 24 Mei – Summarecon Bekasi, Bekasi

  • 25 Mei – Q Square, Bogor

  • 7 Juni – Sesetan, Bali

  • 8 Juni – Sudirman Baru, Bandung

Melalui kolaborasi ini, kami ingin membawa semangat Honor of Kings lebih dekat ke komunitas, tidak hanya lewat permainan di layar, tapi juga melalui berbagai aktivitas seru seperti turnamen dan interaksi langsung di gerai Ai-CHA," ungkap Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago.

"Kami berharap pengalaman ini bisa memperkuat kedekatan antara Honor of Kings dan pencinta minuman Ai-CHA dengan cara yang seru dan berkesan,” pungkasnya.

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Mecca Medina
EditorMecca Medina
Follow Us