Ai-CHA Ice Cream & Tea resmi meluncurkan kolaborasi bersama game mobile MOBA Honor of Kings melalui kampanye bertajuk KINGS OF CHILL.
Kolaborasi ini menghadirkan dua varian minuman spesial: Kings of Lemon Tea dan Kings of Milk Tea, yang terinspirasi langsung dari dua hero ikonik dalam game: Wukong dan Angela.
Kolaborasi ini berlangsung di lima kota besar, yakni Jakarta, Bali, Bandung, Bogor, dan Bekasi. Produk kolaborasi tersebut dapat ditemukan di 386 gerai Ai-CHA yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Kami sangat antusias melihat bagaimana respons pelanggan terhadap minuman baru ini, karena setiap rasa telah diracik dengan cermat untuk mencerminkan kepribadian dan energi dari pahlawan ikonik Honor of Kings," ujar Global Business Development Ai-CHA, Alvin Lesmana.
"Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk menghadirkan sensasi bermain game ke dalam gerai kami, menciptakan pengalaman unik dimana pelanggan dapat menikmati keseruan game sekaligus minuman segar kami," tambahnya.