Tim Moonton dan Fairrie menerima penghargaan The Drum Awards Marketing APAC. (Dok. Moonton)
Ringo Lung, Senior Regional Esports Sales Manager Moonton Games mengungkap potensi besar dari kolaborasi antara brand dengan ekosistem esports MLBB.
"Turnamen M Series kami menawarkan lebih dari sekedar eksposur global. Kami menyediakan momen bagi brand untuk menjadi bagian dari fan experience. Kami bangga bisa bekerja dengan para partner yang mempercayai kekuatan esports MLBB dan M Series," ujarnya.
Sementara itu, Julius See, Chief Executive Officer Fairrie berterima kasih kepada Moonton yang menyediakan platform bagi mereka untuk menciptakan cerita berkesan bagi para player.
"Sebagai brand perhiasan mewah yang menggabungkan karya kami dengan cerita bermakna, terjun ke dalam dunia gaming dan esports merupakan pengalaman yang berani dan menegangkan. Kesuksesan yang kami raih menunjukkan bahwa cerita autentik mampu menciptakan empati dengan penonton di berbagai industri," terangnya.
Moonton dan Fairrie mengindikasikan bahwa mereka akan kembali berkolaborasi di M7 World Championship. Mari nantikan gebrakan baru dari mereka!