Patch Mobile Legends 1.2.18: Turtle Hanya Spawn Dua Kali? Hero Baru, dan Nerf Harley!

Pihak Moonton akan terus berbenah pada game Mobile Legends. Patch Mobile Legends kali ini akan menambahkan hero baru, balancing hero, dan penambahan fitur-fitur yang akan memberi rasa nyaman untuk bermain.
Balancing hero yang mendapat perhatian yaitu Kagura dan Harley, karena di forum sendiri banyak membincangkan perubahan kedua hero tersebut pada patch Mobile Legends kali ini.
Perhatian untuk kenyamanan bermain para pemain Mobile Legends adalah tampilan status batere di dalam game Mobile Legends, dan beberapa penambahan fitur lain yang memberikan kenyamanan bermain.
Bagaimana selengkapnya? Simak yuk patch Mobile Legends berikut!
Hero Baru, Odette sang Putri Angsa!

Odette sang Putri Angsa akan menjadi hero baru pada patch kali. Hero bertipe mage ini akan menambah list mage Mobile Legends, untuk kamu yang penasaran bisa cek artikel Odette di GGWP.ID!
Hero Balance
Kagura, kali ini akan mendapatkan efek skill ketika ia tidak memakai payungnya. Tanpa payungnya, damage yang dihasilkan adalah 330/360/390 + 1xAP poin dari magic damage kepada musuh di sekitarnya.
Ketika musuh masih terhubung dengan payung setelah tiga detik, musuh akan terkena damage 450/550/650 + 1,8xAP poin dari magic damage.
Jika Kagura masih memegang payung, akan menghasilkan damage 250/270/290 + 1,2xAP poin dari magic damage. Kagura mendapatkan buff yang banyak kali ini!
Argus, skill Eternal Evil, bug pada skill tersebut telah diperbaiki. Untuk skill Meteoric Sword, jejak darah yang ditinggalkan musuh memberikan tambahan movement speed untuk Argus!

Harley mendapat nerf, yaitu skill Deadly Magic, durasi efek slow dikurangi menjadi 1,5 detik (sebelumnya 3 detik). Skill ini juga mendapat pengurangan, yaitu tambahan damage hanya mendapat 40 persen dari magic damage (sebelumnya 50 persen).
Vexana, skill Cursed Oath penggunaan mananya berkurang 100 untuk setiap level-nya.
Ruby mendapatkan buff! Total damage semua level mendapat kenaikan 50 poin. Shock Wave sekarang bisa memberi efek slow selama dua detik dan mana cost-nya hanya 40 poin di semua level!
Grock mendapat buff yang berbeda kali ini. Ketika hero ini dekat dengan tembok atau tower, ia mendapatkan regenerasi HP sebesar 23-135 poin (sebelumnya magic defense 26-180 poin).
Untuk Fanny, setiap ia memberi damage dengan Prey Marks, setiap tandanya akan memberi 7 poin energi (sebelumnya 3 energi). Juga bug pada efeknya telah diperbaiki.

Layla mendapatkan kenaikan dari sisi efek visual untuk mendapatkan pengalaman yang baik bagi player!
Akai, skill Huricane Dance bug-nya telah diperbaiki.
Battleground Adjustments, Turtle Hanya Spawn Dua Kali!
Cannon dan Super Cannon mendapatkan kenaikan damage sebesar 80 persen.
Setiap hero yang membunuh Ghost Mage, Giant Mouth Monster, Goblin, atau Spinner, akan mendapat buff pemulihan HP dan mana selama 2 detik.

Mekanik respawn Lord dan Turtle juga diperbarui. Turtle hanya akan spawn dua kali dalam sebuah pertandingan. Ia akan muncul pertama kali di menit ke-2 pada salah satu titik spawn.
Jika Turtle yang pertama terbunuh sebelum empat menit, maka monster selanjutnya adalah Turtle, jika tidak monster selanjutnya adalah Lord. Sesudah 6 menit, Turtle akan menghilang dan Lord yang akan muncul.
Gear Item, Perbaikan Bug
Athena’s Shield, damage yang diserap shield dari Unique Passive tidak akan lebih tinggi dari yang seharusnya. Immortal efek visual juga telah diperbaiki dan dioptimalisasi.
Peningkatan Fitur Battle, Hero Lock Lebih Baik
Aiming Mode berubah. Fitur lock on dari basic attack akan bertambah dalam Free Mode dengan fungsi Last Hit Attack menyala. Perbaikan bug untuk Hero Lock Mode saat player tidak bisa mengubah target. Dan terakhir perbaikan bug efek visual Recall.