Arteezy Banting Stir Jadi Selebgram dan Dapat Endorse-an!?

Siapa yang tidak kenal Artour “Arteezy” Babaev, superstar Dota 2 dengan sgudang prestasi dan juga uang! Tapi, ia mengambil langkah yang tidak lazim dengan menjadi mode ala selebgram dan menerima endorse-an!
Kalau bicara soal uang, pasti sudah bukan jadi masalah buat seorang Arteezy. Berbagai hadiah berhasil ia raih dengan menjuarai berbagai turnamen Dota 2 dan memiliki ratusan ribu fans yang setia mendukungnya. Lalu kira-kira apa pilihan karir selanjutnya bagi seorang Arteezy?
Diluar dugaan, ternyata Arteezy juga berbagai menjadi seorang model ala-ala selebgram yang hobi mengiklankan barang endorse-an! Ya sang superstar Dota 2 dari tim EG ini telah dikontrak oleh salah satu brand apparel gaming dengan nama ATEYO!
Dalam iklannya, Arteezy juga mendapatkan peran yang cukup kocak dimana ia berperan sebagai petani kentang. Konsep lucu ini memang sejalan dengan karakternya yang selengean dan hobi farming di Dota 2. Apalagi memang muka-muka model Arteezy yang ganteng-ganteng tapi cukup low profile alias cocok juga jadi muka petani!
ATEYO sendiri adalah brand yang fokus membuat apparel untuk para gamer. Merka fokus untuk membuat pakaian yang nyaman dan catchy untuk digunakan oleh para gamers tersebut. Brand ini juga telah mengendorse beberapa atlet esport ternama seperti Jake dan Babybay dari Overwatch, juga Sean Gares yang sangat populer di kancah CS:GO!
Arteezy terlihat sangat enjoy menjalankan perannya sebagai selebram atau model penerima end1orse-an ini! Buktinya ia kerap melakukan posting produk tersebut di sosial media pribadinya seperti Instagram dan Twitter, bahkan ia juga melakukan shooting video khusus untuk mempromosikan brand yang mengendorsenya!

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pro gamer mendapatkan endorse dan harus mengiklankan suatu produk diluar gaming. Sebut saja Ramzes yang sukses menjadi model iklan shampo ternama Head and Shoulder, menjadikannya setingkat dengan super star dunia sepak bola yaitu Lionel Messi yang juga menjadi model dari brand shampo tersebut!
Hal ini menunjukan bahwa memang dewasa ini potensi sangat terbuka untuk para penggiat esport, tidak terkecuali untuk para pro player membuka potensi baru di industri ini!