Dua Kelinci Esports is Real! Sukro dan Krip Krip Tortilla Sponsori RRQ dan EVOS

Popularitas esports di Indonesia semakin memikat industri lain seperti makanan untuk ikut terlibat di dalamnya. Seperti yang terkini yaitu Sukro dan Krip Krip Tortilla jalin kerjasama dengan RRQ dan EVOS. Yup, Dua Kelinci Esports is real!
Lebih spesifik lagi, Sukro menjadi sponsor untuk RRQ, sedangkan Krip Krip Tortilla menjadi sponsor untuk EVOS.


Pada konfrensi pers yang berlangsung hari ini, Senin, 18 Februari 2019, pihak manajemen PT Dua Kelinci, khususnya Sukro dan Krip Krip Tortilla, menyatakan bentuk kerjasama berupa sponsorship bagi kedua tim esports profesional tersebut.
“Sejak awal, kami mengikuti perkembangan esports sebagai hobi yang digandrungi oleh banyak anak muda di tanah air” kata Edwin Sutiono selaku Direktur PT Dua Kelinci.
“Setelah esports diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora, kami semakin yakin untuk mendukung aktivitas yang dapat mendorong ke arah positif ini” lanjut Edwin Sutiono.

Adapun keyakinan Edwin dengan kerjasama ini tidak lepas dari perkembangan jumlah pemain esports yang mencapai angka 20 juta orang. “Fakta inilah yang mendasari kami untuk serius mensponsori tim esports di Indonesia melalui brand Sukro dan Krip Krip Tortilla karena ingin lebih dekat lagi dalam keseharian para pemain cinta esports” tambah Edwin Sutiono.
Bahkan Edwin juga mengatakan bahwa dia ingin bisa menjangkau lebih banyak tim esports ke depannya, namun sebagai langkah awal lebih melihat dari langkah pertama ini yaitu dengan mensponsori kedua tim ini yaitu RRQ dan EVOS.
CEO tim RRQ, Andrian Pauline, menyambut baik kerjasama ini. “Kami bangga mendapat dukungan dari perusahaan besar seperti ini, yang artinya mereka menunjukkan perhatian yang besar pula dalam mendukung ketertarikan anak muda di bidang esports” kata Andrian Pauline.

“Bentuk kerjasama antara RRQ dan Sukro ini sebagai bukti yang selalu menyemangati kami untuk meraih kemenangan dalam setiap kompetisi yang kami ikuti” lanjut pria yang kerap disapa AP ini.
Sementara dari EVOS ada Hartman Harris, CFO EVOS Esports yang juga mengapresiasi sponsorship dari PT Dua Kelinci ini sebagai bentuk dukungan nyata bagi kemajuan esports. “Hal ini dapat mendorong semangat anak-anak muda untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan mengharumkan nama bangsa” ujar Hartman Harris.

Satu pertanyaan yang cukup menarik adalah apakah nantinya produk sponsor ini akan menempel pada nick name dari pemain? Bisa jadi. Namun yang lebih ditekankan adalah kerjasama antar brand sponsor dengan tim esports yang disponsori.
Semoga semakin banyak industri lain yang terjun ke ranah esports dan sama-sama mengembangkan industri esports di Indonesia!